Ingin Tinggalkan AC Milan, Kiper Muda Ini Picu Derby Manchester

Senin, 15 Mei 2017 - 16:00 WIB
Ingin Tinggalkan AC Milan, Kiper Muda Ini Picu Derby Manchester
Ingin Tinggalkan AC Milan, Kiper Muda Ini Picu Derby Manchester
A A A
MANCHESTER - Gagal menjuarai Liga Primer 2016/2017 membuat Manchester United dan Manchester City membidik trofi lain pada akhir musim. Keduanya akan bersaing untuk mendapatkan jasa kiper Gianluigi Donnarumma.

Manchester United dan Manchester City harus merelakan tahkta Inggris direbut Chelsea. Ini berarti sudah tiga musim beruntun warga Manchester tidak pernah lagi menggelar pesta perayaan.

Tapi, itu tidak membuat Manchester United dan Manchester City meratap. Mereka kini membidik titel Liga Primer 2017/2018. Agar misi itu terpenuhi diperlukan reformasi, salah satunya merekrut kiper baru.

Karena itulah dua klub bertetangga itu kini dikaitkan dengan Donnarumma. Kabarnya, kiper berusia 18 tahun itu ingin meninggalkan AC Milan. Apalagi, dia bisa didapat dengan harga sekitar 20 juta pounds.

Donnarumma sempat berkata pada teman dekatnya kalau kiprahnya bersama AC Milan akan berakhir. Masa tugasnya memang baru habis pada 30 Juni 2018. Tapi, dia kabarnya menolak perpanjangan kontrak.

Itu berarti AC Milan harus menjualnya pada bursa transfer musim panas jika masih ingin mendapatkan uang. Dan, dipercaya Donnarumma memilih Liga Primer sebagai tujuan berikutnya.

Karena itulah Manchester United dan Manchester City menggeliat. The Citizens bahkan langsung menawarkan gaji 70.000 pounds per pekan. Dia juga dijanjikan akan jadi kiper utama di Etihad Stadium menggantikan Claudio Bravo yang musim ini sering blunder.

Sedangkan Manchester United ingin memboyong Donnarumma ke Old Trafford sebagai langkah antisipasi. Soalnya, besar kemungkinan David de Gea akan bergabung dengan Real Madrid pada musim depan.
(mir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6441 seconds (0.1#10.140)