Zidane Pastikan Ronaldo Tampil Lawan Celta Vigo

Rabu, 17 Mei 2017 - 01:01 WIB
Zidane Pastikan Ronaldo Tampil Lawan Celta Vigo
Zidane Pastikan Ronaldo Tampil Lawan Celta Vigo
A A A
VIGO - Cristiano Ronaldo dipastikan bakal tampil bersama Real Madrid saat berkunjung ke markas Celta Vigo di Balaidos Stadium, Kamis (18/5/2017) dini hari WIB. Hal itu dikonfirmasi langsung oleh Zinedine Zidane.

Zidane diketahui sempat memberikan kesempatan emas kepada Ronaldo untuk mengisi baterai di tiga pertandingan Liga Spanyol melawan Leganes, Sporting Gijon dan Granada. Perlakuan khusus yang dilakukan sang pelatih bertujuan untuk menjaga kebugaran pemain mengingat CR7 adalah salah satu pemain yang jarang absen di musim ini.

Tapi pada pertandingan melawan Celta Vigo, Zidane tampaknya tak ingin menyimpan superstar mereka. Pasalnya, kemenangan bisa mengubah posisi Los Blancos di klasemen sementara Liga Spanyol.

Madrid sendiri saat ini berada di posisi kedua dengan raihan 87. El Real kalah agretivitas gol dari musuh bebuyutannya Barcelona. Sehingga tak ada jalan keluar bagi tim besutan Zidane selain memenangkan pertandingan.

"Cristiano akan bersama kami," singkat Zidane dalam konferensi pers seperti dikutip Goal, Rabu (17/5/2017).

Ronaldo, bersama dengan Isco dan Lucas Vazquez, akan diskors untuk pertandingan terakhir Liga Spanyol musim ini melawan Malaga, jika ketiga pemain itu menerima kartu kuning di Balaidos. Terlepas dari kemungkinan kehilangan pemain kunci, Zidane mengaku tidak peduli.

"Apapun yang terjadi, jika mereka harus bermain, mereka bermain. Kartu selalu hadir di setiap pertandingan, mereka akan melakukan apa yang akan dilakukan agar tidak mendapatkan warna kuning," jelas Zidane.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9482 seconds (0.1#10.140)