Prediksi Skor Juventus vs Lazio, Final Coppa Italia 18/5/2017

Rabu, 17 Mei 2017 - 09:00 WIB
Prediksi Skor Juventus vs Lazio, Final Coppa Italia 18/5/2017
Prediksi Skor Juventus vs Lazio, Final Coppa Italia 18/5/2017
A A A
ROMA - Menang atau tidak menang di laga ini, Lazio sudah dipastikan lolos ke fase grup Liga Europa musim depan. Plus superioritas Juventus atas tim Elang Muda (julukan Lazio) tak terbantahkan. Apakah dengan begitu hasil akhir final Coppa Italia 2016/2017 di Stadio Olimpico, Roma, Kamis (18/5/2017) dini hari WIB sudah bisa ditebak?

Sepertinya tidak. Pastinya, Lazio ingin memberi kado manis tambahan buat Laziale di akhir musim ini. Apalagi dengan tampil di kandang sendiri, motivasi anak asuh Simone Inzaghi dijamin lebih oke. Namun jangan lupakan Juventus yang sedang mengincar sejarah untuk pertama kalinya meraih treble winner dalam semusim.

Karena di Liga Italia, I Bianconeri hanya butuh satu kemenangan dari dua laga tersisa buat mengunci gelar. Skuat polesan Massimiliano 'Max' Allegri juga akan tampil di final Liga Champions 2016/2017 melawan Real Madrid di National Stadium, Cardiff, 3 Juni mendatang. So, determinasi Juve di final Coppa Italia musim ini tak boleh disangsikan. Sebelum menikmati pertarungan, kami temani Anda dengan kabar tim, perkiraan starting eleven, dan prediksi skornya.

Kabar tim (Juventus)
*Marko Pjaca, Daniele Rugani, dan Sami Khedira masih berjuang memulihkan diri dari cedera. Sedangkan Miralem Pjanic dipastikan absen akibat skorsing kartu. Sementara kondisi Mario Mandzukic sudah baikan pasca mengalami sakit punggung dalam kekalahan atas Roma. Ia sudah mengikuti perjalanan kedua tim finalis ke Vatikan untuk bertemu Paus. Usai merotasi tim intinya dalam kekalahan 1-3 dari AS Roma di stadion yang sama akhir pekan lalu. Max Allegri diyakini akan memasang skuat terkuatnya di final Coppa Italia 2016/2017.

Kabar tim (Lazio)
*Kemewahan dimiliki oleh Lazio, karena hanya kiper Federico Marchetti saja yang tergolek di ruang terapi cedera. Meski begitu, kebugaran Marco Parolo dan Jordan Lukaku masih harus dilihat lagi di hari pertandingan. Usai merotasi skuat utamanya dalam kekalahan 2-3 di kandang Fiorentina akhir pekan lalu, tim polesan Simone Inzaghi bakal full team di laga ini.
Prediksi Skor Juventus vs Lazio Final Coppa Italia 18-5-2017. (Foto-sofascore)
Perkiraan starting eleven Juventus vs Lazio
Juventus (4-2-3-1)

Buffon (g): Sandro, Chiellini, Bonucci, Barzagli; Lemina, Marchisio; Mandzukic, Dybala, Alves; Higuain

Lazio (4-3-3)
Strakosha (g): Radu, Hoedt, Vrij, Basta; Milinkovic-Savic, Biglia, Lulic; Keita, Immobile, Anderson

Analisa skor
*Juventus memenangkan 12 dari 13 bentrok terakhir vs Lazio di berbagai ajang (9 duel teraktual dimenangkan Juve, 5 diantaranya di kandang Lazio, 1 lagi berujung imbang).
*Gawang Juventus tidak pernah dibobol Lazio pada 6 bentrok terakhir kedua kubu di berbagai ajang, dengan 5 diantaranya tercipta total gol kurang dari 2,5.
*Juventus dan Lazio setidaknya mencetak 2 gol ke gawang lawan pada 4 laga teraktual mereka di Coppa Italia.
*Kemenangan terakhir Lazio atas Juve terjadi pada Coppa Italia 29 Januari 2013 di Olimpico dengan skor 2-1.

Prediksi skor Juventus vs Lazio (2-1)
Lazio akan tampil di kandang sendiri dan moncer dalam 3 kemenangan terakhir sebelum dibekuk Fiorentina. Tapi dukungan Laziale sepertinya akan sulit membendung kekuatan Juventus yang begitu superior atas mereka di kompetisi domestik. Berapakah skor akhir final Coppa Italia 2016/2017? Apakah akan berujung hingga perpanjangan waktu serta adu penalti. Ayo Juventini dan Laziale Indonesia, ramein forum tebak skor SINDOnews pada kolom komentar di bawah ini.
(sbn)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4541 seconds (0.1#10.140)