Prediksi Skor Southampton vs Manchester United, Liga Inggris 18/5/2017

Rabu, 17 Mei 2017 - 10:00 WIB
Prediksi Skor Southampton vs Manchester United, Liga Inggris 18/5/2017
Prediksi Skor Southampton vs Manchester United, Liga Inggris 18/5/2017
A A A
SOUTHAMPTON - Kans Manchester United buat finis di posisi empat besar Liga Primer Inggris (EPL) 2016/2017 telah terkubur dalam kekalahan 1-2 di rumah Tottenham Hotspur akhir pekan lalu. Dengan posisi Southampton yang juga sudah tak punya kepentingan apa-apa lagi, benarkah duel kedua kubu di St. Mary's Stadium, Kamis (18/5/2017) dini hari WIB seakan jadi formalitas saja?

Namun pertandingan ini tetap penting bagi setiap pemain di kedua kubu, di mana mereka mesti tampil apik agar bisa tetap dipertahankan pelatih pada musim depan, atau buat menarik perhatian klub peminat. Khusus buat MU, laga ini dapat mereka gunakan buat tetap mengkondisikan mental dan fisik pemain jelang final Liga Europa, 24 Mei mendatang.

Setelah tiga laga tak mendulang kemenangan, The Red Devils harus segera kembali ke trek sebelum menghadapi tantangan Ajax Amsterdam di Solna, Swedia. Karena trofi Liga Europa 2016/2017 dan kelolosan ke Liga Champions 2017/2018 merupakan satu-satunya cara agar gaji para pemain tidak dipangkas 25 persen (khusus bagi yang jumlahnya di atas 20 ribu Poundsterling/pekan). Sebelum nonton pertandingannya, tak ada salahnya untuk menyimak terlebih dulu kabar tim, perkiraan starting eleven kedua kubu, dan prediksi skornya.

Kabar tim (Southampton)
*Alex McCarthy dan Virgil van Dijk kabarnya belum pulih dari cedera. Sedangkan kebugaran Matt Targett, Shane Long, Sofiane Bouffal, serta Sam McQueen masih harus menunggu tes di hari pertandingan. Claude Puel diperkirakan akan melakukan sejumlah rotasi di tim utamanya.

Kabar tim (Manchester United)
*Ruang terapi cedera MU masih diisi oleh Luke Shaw, Marcos Rojo, Zlatan Ibrahimovic, Timothy Fosu-Mensah, dan Ashley Young. Untuk Paul Pogba serta Daley Blind, kebugaran mereka untuk turun di laga ini masih dipertimbangkan. Untungnya Marouane Fellaini kembali dari skorsing.
Prediksi Skor Southampton vs Manchester United Liga Inggris 18-5-2017. (Foto-amazonaws)
Perkiraan starting eleven Southampton vs Manchester United
Southampton (4-2-3-1)

Forster (g): Bertrand, Yoshida, Stephens, Soares; Davis, Romeu; Redmond, Tadic, Ward-Prowse; Gabbiadini

Manchester United (4-2-3-1)
De Gea (g): Darmian, Bailly, Smalling, Valencia; Fellaini, Herrera; Martial, Mkhitaryan, Mata; Rashford

Analisa skor
*Walau akhir pekan lalu menang 2-1 di markas Middlesbrough. Southampton sudah tak pernah menang pada 3 laga kandang terakhir mereka di liga (2 kalah, 1 seri, dan tidak mampu cetak gol).
*MU memenangkan 7 dari 8 laga tandang mereka di rumah Southampton di berbagai ajang, dengan MU setidaknya mencetak 2 gol pada 7 laga diantaranya.
*Tercipta total gol lebih dari 2,5 pada 7 dari 8 duel belakangan kedua kubu di St. Mary's pada berbagai kompetisi.

Prediksi skor Southampton vs Manchester United (1-2)
Southampton berusaha menang lagi di kandang sendiri usai puasa di tiga home sebelumnya. Tapi MU tentunya ingin segera kembali mencicipi manisnya kemenangan usai paceklik di tiga pertandingan terakhir, namun Jose Mourinho pastinya ingin hal itu didapat tanpa satu pemainnya mengalami cedera sebelum final Liga Europa 2016/2017. Berapa ya kira-kira skor akhir pertarungan ini?
(sbn)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.6164 seconds (0.1#10.140)