Tragis! Pegawai Honorer Diskominfo OKI Tewas Terlindas Mobil Ekspedisi

Rabu, 20 September 2023 - 11:07 WIB
loading...
Tragis! Pegawai Honorer Diskominfo OKI Tewas Terlindas Mobil Ekspedisi
Pegawai honorer Diskomimfo OKI berinisial DS tewas mengenaskan setelah terlindas mobil boks ekspedisi. Foto/Ilustrasi
A A A
Kecelakaan maut kembali terjadi di Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI), Sumatera Selatan. Kali ini, seorang pegawai honorer di Diskomimfo berinisial DS tewas mengenaskan setelah terlindas mobil boks ekspedisi

Kasat Lantas Polres OKI AKP M Sadeli mengatakan, kecelakaan maut itu terjadi di Jalintim tepatnya depan Kantor Bupati OKI. “Korban tewas dengan kondisi mengenaskan, korban sudah kami evakuasi,” kata Sadeli kepada wartawan, Rabu (20/9/2023).



Peristiwa itu terjadi saat korban DS bersama rekannya hendak menyeberang jalan mengendarai sepeda motor Honda Spacy menuju kantornya di Perkantoran Pemkab OKI. Namun, saat bersamaan datang mobil boks ekspedisi dari arah Palembang menuju Lampung.

Sehingga terjadilah kecelakaan maut itu. Korban terlindas mobil dan terseret dibawah kolong mobil sehingga menyebabkan nyawa korban hingga meninggal dunia, sementara temannya hanya mengalami luka ringan.



Korban langsung dievakuasi ke RSUD Kayung Aging dan rekannya yang selamat masih menjalani perawatan. Sopir berikut mobil boks ekspedisi itu sudah diamankan di Mapolres OKI guna proses hukum lebih lanjut.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1751 seconds (0.1#10.140)