Main Imbang Lawan Southampton, MU Huni Posisi Keenam

Kamis, 18 Mei 2017 - 04:16 WIB
Main Imbang Lawan Southampton, MU Huni Posisi Keenam
Main Imbang Lawan Southampton, MU Huni Posisi Keenam
A A A
SOUTHAMPTON - Perjalanan Manchester United ke Stadion St. Mary's untuk menghadapi tuan rumah Southampton, Kamis (18/5) dini hari WIB, berakhir kaca mata alias berakhir imbang 0-0.

MU nyaris saja pulang dengan tangan hampa, apabila sepakan penalti Manolo Gabbiadini di menit keenam gagal diantisipasi oleh kiper Sergio Romero. MU sendiri terkena penalti, menyusul handball yang dilakukan Eric Bailly di area kotak penalti.

Sepanjang paruh pertama permainan, MU terus menekan lini pertahanan Southampton, akan tetapi rapatnya barisan belakang The Saints membuat papan skor tidak mengalami perubahan. Pada babak kedua, kedua tim yang bertanding memiliki sejumlah peluang, sayangnya tetap tidak ada jala gawang yang bergetar.

Dengan satu pertandingan Liga Premier Inggris tersisa, pasukan Jose Mourinho dipastikan menempati peringkat enam klasemen yang itu artinya Setan Merah musim depan akan berlaga di Liga Europa. Saat ini, MU mengantongi 66 poin dari 37 pertandingan.

Meskipun pada laga pamungkas nanti berhasil menambah tiga angka, MU akan tetap di peringkat keenam. Pasalnya, dengan pertandingan tersisa yang sama, Arsenal, yang berada di posisi kelima, memiliki torehan 72 poin, yang itu mustahil mampu dilampaui MU. Sementara, Everton yang menempati peringkat tujuh, hanya membukukan 61 poin.

Di kubu lain, Southampton nangkring di posisi kedelapan klasemen dengan raihan 46 poin.

Susunan Pemain Southampton vs Manchester United

Southampton (4-3-3)
F. Forster; M. Yoshida, Cedric Soares (J. Pied 69'), J. Stephens, M. Targett, S. Davis, D. Tadic, Oriol Romeu, N. Redmond, J. Ward-Prowse (S. Boufal 77'), M. Gabbiadini (J. Rodriguez 62').
Pelatih: Claude Puel.

Manchester United (4-2-3-1)
S. Romero; M. Darmian, C. Smalling, P. Jones, E. Bailly, A. Tuanzebe (M. Carrick 64'), M. Fellaini (Ander Herrera 75'), Mata (M. Rashford 69'), H. Mkhitaryan, A. Martial, W. Rooney.
Pelatih: Jose Mourinho.

Statistik PertandinganSouthamptonManchester United
Penguasaan bola56 persen44 persen
Tendangan sudut73
Tendangan ke gawang63
Tendangan melebar56
Pelanggaran710
Offside03
Kartu kuning21
Kartu merah--
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5619 seconds (0.1#10.140)