Dugaan Korupsi MTQ Jambi, Kejari Segera Periksa Sekda Merangin

Kamis, 18 Mei 2017 - 14:49 WIB
Dugaan Korupsi MTQ Jambi, Kejari Segera Periksa Sekda Merangin
Dugaan Korupsi MTQ Jambi, Kejari Segera Periksa Sekda Merangin
A A A
MERANGIN - Kasus dugaan korupsi MTQ tingkat Provinsi Jambi terus bergulir. Setelah memeriksa beberapa pejabat, dalam waktu dekat Kejaksaan Negeri (Kejari) Merangin akan segera memanggil Sekda Merangin Sibawaihi.

Hal ini dikatakan Kasi Pidsus Kejari Merangin Iwan Roy Charles saat dikonfirmasi. Pria yang akrab disapa Roy ini mengatakan, Sekda Merangin tetap akan dimintai keterangannya dalam waktu dekat ini.

"Sekda tetap akan kita mintai keterangan, tetapi belum sekarang, yang jelas dalam waktu dekat ini tetap akan kita panggil," ujar Roy, Kamis (18/5/2017).

Ketika ditanyakan, apakah kasus dugaan korupsi ini melibatkan pejabat tinggi? Roy enggan berkomentar lebih jauh mengenai hal tersebut.
"Belum tahu, yang jelas saat ini masih dalam pemeriksaan," katanya.

Untuk diketahui, beberapa waktu lalu, Kejari Merangin mulai melakukan pemerikasaan terkait kasus dugaan korupsi MTQ tingkat Provinsi Jambi yang digelar pada 2016 lalu. Dimana Kejari menemukan kejanggalan dalam pengadaan barang dan jasa dalam perhelatan MTQ Provinsi Jambi yang digelar di Kabupaten Merangin tersebut.
(kri)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4817 seconds (0.1#10.140)