Ingin Angka Penuh, PSM Makassar Wajib Redam Duet Latin Sriwijaya

Kamis, 18 Mei 2017 - 20:21 WIB
Ingin Angka Penuh, PSM Makassar Wajib Redam Duet Latin Sriwijaya
Ingin Angka Penuh, PSM Makassar Wajib Redam Duet Latin Sriwijaya
A A A
MAKASSAR - Mengamankan tiga angka di kandang jadi misi utama PSM Makassar. Apapun caranya Juku Eja bertekad mengalahkan Sriwijaya FC pada partai ketujuh Liga 1, di stadion Andi Mattalatta Mattoanging, Minggu (21/5/2017).

Agar misi itu tercapai, PSM wajib meredam striker tim tamu. Terlebih lagi, dua pemain Sriwijaya FC punya ketajaman yang mumpuni sebut saja Hilton Moreira yang mengoleksi empat gol dan Alberto 'Beto' Goncalves dengan tiga gol.

Pada laga terbaru Liga 1 kontra Barito Putera, kedua pemain asal Brasil itu jadi kunci kemenangan 3-2 Sriwijaya FC. Beto mencetak dua gol dan Hilton menceploskan satu gol. Alhasil, keduanya masuk dalam jajaran top skorer sementara.

Pelatih PSM Robert Alberts mengakui kekuatan Laskar Wong Kito. Menurutnya Sriwijaya FC punya materi pemain yang seimbang. "Mereka tim yang bagus dan sangat seimbang, striker mereka berbahaya jika mendapat peluang," katanya.

PSM butuh tiga angka di laga kandang ini agar terus menempati posisi pertama. Soalnya, Titus Bonai dkk hanya terpaut satu angka dari Persib Bandung dan PS TNI yang saat ini mengoleksi 12 angka.

Karena itu PSM diharapkan bisa menumbangkan Sriwijaya FC. Jangan sampai kekalahan 1-2 saat meladeni PS TNI kembali terulang. Terlebih, Pasukan Ramang selalu menang di depan publik sendiri.

Berdasarkan jadwal, Sriwijaya FC akan tiba di kota Daeng, Kamis (18/5/2017). Mereka datang dengan kekuatan terbaiknya, meski Bio Paulin tidak ikut rombongan karena masih cedera.

Robert mengatakan optimis PSM bisa meraih angka penuh saat jumpa Sriwijaya FC. Apalagi dengan dukungan fans setia. "Persiapan sekarang cukup bagus, mood pemain baik dan kami akan mempersiapkan diri pada laga nanti," ungkapnya.
(mir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5432 seconds (0.1#10.140)