alexa snippet

Liga 1 2017

PSM Makassar Galau, Dua Pemain Impor Dibayangi Skorsing

PSM Makassar Galau, Dua Pemain Impor Dibayangi Skorsing
Willem Jan Pluim (kedua dari kiri) jadi salah satu pemain asing PSM yang terancam kena akumulasi kartu kuning. Foto/Istimewa
A+ A-
MAKASSAR - Playmaker andalan PSM Makassar, Willem Jan Pluim terancam menerima hukuman. Pasalnya, pemain asal Belanda itu sudah mengantongi dua kartu dari enam pertandingan Liga 1 2017.

Pluim saat ini dibayangi akumulasi kartu kuning. Padahal dia merupakan motor serangan PSM di lini tengah. Ini membuat pelatih Robert Alberts harus bersiap mencari pengganti. Apalagi, di laga selanjutnya dipastikan akan sengit karena menghadapi Sriwijaya FC.

Pluim mengantongi kartu kuning saat PSM menjamu Persija Jakarta, dan takluk dari PS TNI di stadion Pakansari, pekan lalu. Jika saat jumpa Sriwijaya kembali mendapat kartu kuning, maka dia bakal absen saat PSM menghadapi Semen Padang FC.

Media Officer PSM Andi Widya Syadzwina membenarkan Pluim sudah mendapat dua kartu kuning. Dan, jika dapat lagi akan kena skorsing satu laga akibat akumulasi kartu. "Iya, sekarang sudah dua kartu kuningnya," katanya.

Bek impor PSM Steven Paulle juga punya masalah serupa karena sudah mengantongi dua kartu kuning dari enam laga. Sampai saat ini, baru bek PSM Zulkifli Syukur yang kena hukuman akumulasi. Dia sudah absen Pasukan Ramang  mengalahkan Perseru Serui 2-1.

Asisten pelatih PSM Imran Amirullah mengatakan ada dua pemain asing yang saat ini sudah dapat dua kartu kuning. "Jadi bisa saja akumulasi kalau dapat satu lagi kartu kuning," ungkapnya.



(mir)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top