alexa snippet

Liga 1 2017

Djanur Waspadai Pusamania Borneo

Djanur Waspadai Pusamania Borneo
Pusamania Borneo FC bakal bertolak ke Bandung dengan mengusung misi kuat. Pelatih Maung Bandung, Djadjang Nurdjaman memandang lawan sebagai tim yang tangguh / Istimewa
A+ A-
BANDUNG - Persib Bandung bakal menghadapi ujian berat pada lanjutan Liga 1. Pasalnya Pangeran Biru bakal kedatangan tamu istimewa di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Sabtu (20/5/2017).

Pada pekan ketujuh Liga 1 musim 2017, Pusamania Borneo FC bakal bertolak ke Bandung dengan mengusung misi kuat. Pelatih Maung Bandung, Djadjang Nurdjaman memandang lawan sebagai tim yang tangguh.

Kabar beberapa pemain lawan yang cedera seperti Diego Michiels tak membuatnya senang dan merasa di atas angin. Menurut Djadjang, Pusamania punya materi pemain berkualitas dan merata.

Tak hanya yang tampil reguler, para pemain pelapisnya juga memiliki kualitas yang tak jauh berbeda. "Saya tidak terpaku pada satu dua pemain, mereka pasti punya penggantinya. Saya kira mereka tetap tim yang berbahaya. Apalagi mereka ingin perbaiki penampilan usai kalah sebelumnya," kata Djadjang seperti dikutip situs resmi Persib, Jumat (19/5/2017).

Djadjang pun terus mempersiapkan timnya untuk menghadapi laga pekan ketujuh Liga 1. Pelatih berkumis itu tetap menjaga hasil positif di Bandung, dan enggan terpeleset saat menjamu Pusamania di Stadion GBLA.

"Kami terus menggenjot persiapan, latihan beberapa hari ini langsung fokus taktik," tutupnya.



(bep)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top