alexa snippet

Bursa Transfer

Inter Milan Dekati Dua Pemain Bintang PSG

Inter Milan Dekati Dua Pemain Bintang PSG
Inter Milan mengincar sejumlah pemain bintang di bursa transfer musim panas 2017. Foto/ist
A+ A-
MILAN - Inter Milan tampil buruk di musim ini. Kubu I Nerazzurri tercecer di peringkat delapan dan mereka dipastikan gagal mengikuti kompetisi Eropa pada musim depan.

Berkaca dari hasil itu, manajemen Inter akan mengeluarkan dana besar untuk merombak skuat di musim 2017/2018 mendatang. Selain mendatangkan pelatih baru, mereka juga ingin membeli sejumlah pemain bintang dan dua di antaranya berasal dari Paris Saint Germain.

Pemain pertama adalah Marco Verratti. Gelandang 24 tahun itu diyakini bisa menyeimbangkan lini tengah Inter yang mudah rapuh di sepajang musim ini.

Inter Milan Dekati Dua Pemain Bintang PSG

Oleh PSG, Verratti dibanderol 40 juta euro atau setara Rp595 miliar. Inter bisa saja mengeluarkan uang sebesar itu sebab mereka memiliki dana berlimpah usai diakuisisi oleh kelompok pengusaha asal China. Namun Inter harus bergerak cepat sebab sang pemain juga dibidik Juventus, Chelsea, Barcelona, Real Madrid dan Bayern Muenchen. Bahkan menurut laporan The Sun, Chelsea sudah mengirim tawaran dengan nilai yang melebihi klausul pelepasan Verratti.

Pemain kedua yang diincar Inter adalah Angel Di Maria. Mengutip kabar dari FCInterNews.it, perwakilan Inter kini sedang bernegosiasi dengan Jorge Mendes, agen sang pemain. Jika ada kesepakatan, Inter bisa menebus Di Maria sesuai dengan harga yang tertera di kontraknya yakni 50 juta euro atau Rp744 miliar.

Inter Milan Dekati Dua Pemain Bintang PSG

Selain dua nama tadi, Inter juga membidik Pepe yang kontraknya dengan Real Madrid akan segera berakhir. Bek kebangsaan Portugal itu bisa diboyong secara gratis pada bursa transfer musim panas 2017 mendatang.



(bep)
loading gif
Top