alexa snippet

Bursa Transfer

AC Milan Incar Pemain Gratisan Manchester City

AC Milan Incar Pemain Gratisan Manchester City
Bek Manchester City, Pablo Zabaleta. Foto/Reuters
A+ A-
MILAN - AC Milan masih doyan pemain berumur. Kali ini mereka dikaitkan dengan Pablo Zabaleta yang kontraknya di Manchester City akan usai pada 30 Juni 2017 mendatang.

Zabaleta sepakat berpisah dengan The Citizens karena dirinya tak lagi dijadikan pilihan utama. Bek kanan asal Argentina itu tertarik untuk mencoba petualangan baru dan Liga Italia Serie A dijadikan prioritasnya.

"Serie A selalu memberikan kejutan besar. Suatu hari nanti saya ingin main di sana. Saya suka klub-klub seperti Juventus, AC Milan dan Inter Milan. Bahkan saya pikir Fiorentina juga masuk ke dalam salah satu klub Italia yang penampilannya sangat menarik," ungkap Zabaleta beberapa waktu lalu.

Posisi bek kanan di skuat Milan memang sering bermasalah sebab Ignazio Abate yang bermain di sektor tersebut kerap dihantam cedera. Namun I Rossoneri harus bergerak cepat jika ingin mendapatkan sang pemain. Sebab bek 32 tahun ini juga diincar oleh AS Roma dan West Ham United.

Zabaleta bukan satu-satunya pemain yang akan didepak City. Sejauh ini klub asuhan Josep Guardiola tersebut juga belum memperpanjang kontrak Yaya Toure, Willy Caballero, Jesus Navas, Gael Clichy dan Bacary Sagna.



(bep)
loading gif
Top