Arthur Cunha Diistirahatkan Saat Arema Bentrok Lawan Persela

Jum'at, 19 Mei 2017 - 15:17 WIB
Arthur Cunha Diistirahatkan Saat Arema Bentrok Lawan Persela
Arthur Cunha Diistirahatkan Saat Arema Bentrok Lawan Persela
A A A
MALANG - Lini pertahanan Arema tak akan diperkuat Arthur Cunha saat tim berjuluk Singo Edan tersebut melakoni laga tandang di markas Persela Lamongan, Minggu (21/5/2017). Saat ini Arthur terpaksa diistirahatkan sebab ia sedang menjalani pemulihan cedera.

Kondisi serupa dialami Bagas Adi Nugroho. Sang pemain sedang terkapar di ruang medis sehingga tidak dibawa ke Stadion Surajaya Lamongan.

Meski demikian, Aji Santoso tidak cemas dengan kondisi skuatnya. Pelatih Arema tersebut sudah mengatur strategi agar pertahan tim tidak mudah ditembus lawan.

"Sebagai pelatih saya tentunya sudah memperhitungkan hal-hal seperti ini sebelum kompetisi dimulai. Saya yakin tim tidak akan bermasalah, karena saya sudah menyiapkan opsi untuk mengganti dua pemain itu," ucap Aji, Jumat (19/5/2017).

"Kami masih memiliki Jad Noureddine, Junda Irawan dan Oki Derry Andryan. Jadi absennya Bagas dan Arthur bukan sebuah bencana bagi Arema," tambahnya.

Dalam laga ini, Aji memberi tugas khusus pada pemain yang bakal mengisi peran sebagai bek tengah. Nantinya mereka harus bermain lebih disiplin sebab Persela memiliki striker berbahaya seperti Ivan Carlos dan Saddil Ramdani.

"Saya tahu benar bagaimana kualitas Ivan Carlos dan Saddil Ramdani. Mereka penyerang dengan skill bagus dan harus ada perhatian khusus. Saya meminta siapa saja yang bermain di lini belakang agar tidak sedikit pun membiarkan mereka bebas bergerak," ucapnya.

Jika menang, Arema yang saat ini mengumpulkan 11 poin bisa terus menjaga persaingan di papan atas klasemen. Tapi jika sebaliknya, mereka terancam disusul Persipura Jayapura, Sriwijaya FC, Bali United, Mitra Kukar, Madura United dan Bhayangkara FC.
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4254 seconds (0.1#10.140)