alexa snippet

Liga Inggris 2016/2017

N'Golo Kante Merendah setelah Kawinkan Gelar FWA dan PFA

NGolo Kante Merendah setelah Kawinkan Gelar FWA dan PFA
Gelandang Chelsea, N'Golo Kante, meraih gelar pemain terbaik Liga Inggris 2016/2017 versi Football Writers (FWA). Foto/IST
A+ A-
LONDON - Gelandang Chelsea, N'Golo Kante, meraih gelar pemain terbaik Liga Inggris 2016/2017 versi Football Writers (FWA). Sebelumnya, Kante juga berhasil merebut gelar Professional Footballers (PFA) atas keberhasilanya membawa Chelsea juara Premier League.

Usai menerima penghargaan tersebut, Kante mengatakan tugas memperkuat Chelsea semakin berat. Sebab, pemain Timnas Prancis tersebut mengincar lebih banyak gelar bersama The Blues musim depan.

"Musim depan akan menjadi tantangan baru karena kami akan berusaha mempertahankan gelar juara, sekaligus memenangkan dua piala lain (Piala FA dan Piala Liga Inggris EFL). Kami juga akan bermain di Liga Champions," kata Kante, dikutip Mirror, Jumat (19/5/2017).

"Bagi klub seperti Chelsea, kami ingin memenangkan segalanya. Kami akan mencoba memenangkan semuanya, jadi ini adalah tantangan baru untuk semua orang di tim," kata Kante.

Kante mendapat suara terbanyak dalam polling yang melibatkan 340 anggota FWA. Pemain 26 tahun itu sukses mengalahkan Eden Hazard dan Dele Alli yang juga masuk dalam daftar nominator.

Sebelumnya, Kante juga memenangkan gelar Professional Footballers (PFA). Sekadar informasi, Hazard (Chelsea) juga berhasil merebut dua gelar individu tersebut pada musim 2015/2016. (Baca juga: Chelsea dan Tottenham Dominasi Nominasi Pemain Terbaik Liga Primer)
(sbn)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top