alexa snippet

Ander Herrera Jadi Pemain Terbaik Manchester United Musim 2016/2017

Ander Herrera Jadi Pemain Terbaik Manchester United Musim 2016/2017
Gelandang Manchester United, Ander Herrera. Foto/Reuters
A+ A-
MANCHESTER - Ander Herrera mendapat penghargaan spesial. Gelandang kebangsaan Spanyol itu dinobatkan sebagai pemain terbaik Manchester United musim 2016/2017.

Dalam pemilihan, Herrera mengalahkan bintang MU lainnya seperti Zlatan Ibrahimovic, David De Gea dan Antonio Valencia. Penilaian dilihat berdasarkan penampilan sang pemain sepanjang mengarungi berbagai kompetisi di musim ini.

"Penghargaan ini sangat istimewa. Betapa pentingnya hal ini dalam hidup saya. Apalagi saya berhasil menghentikan rekor David De Gea," ucap Herrera yang dikutip dari situs klub.

Ander Herrera Jadi Pemain Terbaik Manchester United Musim 2016/2017

"Saya merasakan dukungan yang luar biasa. Saya sangat bersyukur, tapi sebagai pemain saya tak boleh langsung berhenti. Kami harus berjuang terus sebab para suporter selalu memberikan dukungan dan kasih sayangnya. Mereka selalu ada di belakang kami," lanjut Herrera.

Musim ini Herrera sudah tampil 49 kali dan dari kesempatannya tersebut, ia mampu mencetak dua gol serta 11 assist. Catatan penampilan Herrera hanya kalah dari Marcus Rashford yang sudah bermain di 53 pertandingan resmi musim ini.

Berkat prestasinya, Herrera layak mendapatkan trofi Sir Matt Busby Player of the Year. Selain itu MU juga memberikan penghargaan pada Henrikh Mkhitaryan (gol terbaik), Antonio Valencia (pemain terfavorit pilihan skuat MU), Axel Tuanzebe (pemain pelapis terbaik) dan Angel Gomes (pemain muda terbaik).






(bep)
loading gif
Top