alexa snippet

Jika De Gea Pergi, Manchester United Tak Akan Cari Kiper Baru

Jika De Gea Pergi, Manchester United Tak Akan Cari Kiper Baru
Kiper Manchester United, David De Gea. Foto/Reuters
A+ A-
MANCHESTER - Kiper Manchester United, David De Gea kembali dikaitkan dengan Real Madrid. Menurut kabar yang beredar, De Gea akan diboyong El Real pada bursa transfer musim panas 2017 mendatang.

Jika transfer itu benar terwujud, MU kemungkinan tak bakal mencari kiper baru. Sebab mereka masih memiliki Sergio Romero, kiper Timnas Argentina yang penampilannya mulai mencuri perhatian Jose Mourinho.

"Sergio Romero bermain sangat bagus. Bahkan menurut saya, dia bermain lebih bagus dari kiper manapun," ucap Mourinho, pelatih MU.

Jika De Gea Pergi, Manchester United Tak Akan Cari Kiper Baru

Romero didatangkan pada musim panas 2015 lalu. MU tidak mengeluarkan biaya sepeserpun sebab Romero berstatus bebas transfer usai mengakhiri kontraknya dengan Sampdoria. Namun sejak bergabung dengan Setan Merah, ia sering duduk di bangku cadangan karena kalah saing dengan De Gea.

Nasib Romero sedikit membaik sejak Mourinho dipercaya menduduki kursi kepelatihan. Pemain 30 tahun itu sering tampil saat MU berlaga di pentas Liga Europa. Pada ajang tersebut, Romero sudah mencatatkan 11 penampilan. Sedangkan De Gea baru mengukir tiga penampilan.

Kontrak Romero tersisa satu tahun lagi. Namun jika De Gea hengkang, besar kemungkinan Romero akan mendapat perpanjangan kontrak dari manajemen timnya.
(bep)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top