alexa snippet

Timnas Indonesia U-22 Dijadwalkan Jalani TC di Valencia

Timnas Indonesia U-22 Dijadwalkan Jalani TC di Valencia
Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) memastikan pemusatan latihan Tim Nasional U-22 digelar di Oliva, Valencia, Spanyol, mulai 28 Juni 2017. Foto/SINDOnews/Isra Triansyah
A+ A-
JAKARTA - Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) memastikan pemusatan latihan Tim Nasional U-22 digelar di Oliva, Valencia, Spanyol, mulai 28 Juni 2017.

"Semua sudah beres, minggu depan kami akan bayar semua akomodasi," ucap Deputi Sekretaris Jenderal PSSI, Fanny Irawan, diktuip Okezone, Jumat (19/5/2017).

Fanny melanjutkan, tim nasional asuhan pelatih asal Spanyol itu akan berada di sana selama 15 hari dan menjalani beberapa pertandingan uji coba.

Beberapa klub yang rencananya akan berhadapan dengan Evan Dimas dan kawan-kawan adalah CF Fluenlabrada, Atletico Madrid U-21 dan Real Madrid U-21.

"Semuanya sedang diusahakan," tutur Fanny. Tim nasional U-22 Indonesia sendiri akan membawa 26 pemain untuk Training Camp (TC) di Spanyol.

Usai menyelesaikan seluruh program di Negeri Matador itu, tim langsung melanjutkan petualangan ke Bangkok, Thailand untuk mengikuti kualifikasi Piala Asia U-23 2018 yang dilangsungkan pada 19-23 Juli 2017. Di kompetisi tersebut, Indonesia bergabung di Grup H bersama Thailand, Malaysia dan Mongolia.

Adapun tim nasional U-22 dalam waktu dekat akan melakukan TC di Bali, tepatnya tanggal 22-28 Mei 2017. Di sana, mereka juga menjalani pertandingan uji coba yaitu melawan Persewangi Banyuwangi dan Bali United.

Pemain naturalisasi Ezra Walian dipastikan terlibat dalam TC terkini tersebut setelah menyelesaikan musim di Liga Jupiler atau Eerste Divisie, divisi tingkat kedua di Belanda.



(sbn)
loading gif
Top