alexa snippet

Pertandingan Uji Coba

Menang 2-0 di Laga Uji Coba, Indra Sjafri Sebut Timnas U-19 Kurang Finishing

Menang 2-0 di Laga Uji Coba, Indra Sjafri Sebut Timnas U-19 Kurang Finishing
Timnas Indonesia U-19 berhasil mengamankan kemenangan 2-0 saat melakoni uji coba melawan Perseden Denpasar. Foto/IST
A+ A-
GIANYAR - Timnas Indonesia U-19 berhasil mengamankan kemenangan 2-0 saat melakoni uji coba melawan Perseden Denpasar. Usai pertandingan, pelatih Indra Sjafri menyebut timnya kurang finishing.

Saat melakoni laga uji coba di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Jumat (19/5/2017) Timnas Indonesia berhasil mencetak dua gol di babak pertama. Namun, pasca turun minum anak asuh Coach Indra gagal menambah gol.

Gol pertama Garuda Jaya dicetak Witan Sulaiman pada menit ke-19. Sedangkan gol kedua dicetak  Feby Eka Putra pada menit ke-27.

"Kami masih mendominasi permainan tetapi masih bermasalah di finishing. Saya pikir mereka sudah happy, nyaman bermain tetapi maklum anak muda jadi kurang bisa," kata Indra.

"Yang kedua, organisasi dalam bertahan, komunikasi dengan penjaga gawang juga harus diperbaiki. Terus kiper keempat kita yang turun juga, karena ini latihan, bukan pertandingan resmi, dia dapat bola itu langsung kedepan dan itu tidak boleh dan itu komitmen kita, dan harus bil up, kita mau belajar, dan resikonya itu, orang presure, dia terlambat antisipasi dan bola dicuri lawan," lanjut Indra.



(sbn)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top