alexa snippet

Liga 1 2017

Lawan Sriwijaya FC, Tibo Berpeluang Perkuat PSM Makassar

Lawan Sriwijaya FC, Tibo Berpeluang Perkuat PSM Makassar
Titus Bonai (bawah) dalam sebuah pertandingan PSM Makassar. (Foto/sindonews)
A+ A-
MAKASSAR - Perfoma apik yang diperlihatkan penyerang PSM Makassar Titus Bonai pada laga sebelumnya, membuat tim kepelatihan bakal mempercayakannya tampil sejak menit awal saat menjamu Srwijaya FC.

Pemain asal Papua tersebut, bahkan berhasil mencetal gol saat PSM ditekuk dengan skor 2-1 oleh PS TNI. Atas dasar perfoma tersebut membuat juru taktik asal Belanda ini, mempercayakannya tampil sejak awal pertandingan keempat di markas tim Juku Eja.

Pada sesi latihan teraktual PSM, pemain yang akrab disapa Tibo ini dipasang sebagai winger kiri mengganti peran M Rahmat yang selalu tampil reguler. Tibo diduetkan oleh Romario di sektor sayap dan mengandalkan bomber asal Australia Reinaldo Elias da Costa sebagai goal getter.

Pelatih PSM Makassar, Robert Alberts mengatakan, terkait peluang Tibo tampil starter tentu dirinya akan memutuskan nanti. Hanya saja dirinya mengapresiasi perfoma pemain tersebut sejauh ini. "Tibo bermain bagus sejauh ini, tapi nanti kita akan putuskan," ungkapnya.

Sebelumnya tim kepelatihan selalu mengandalkan M Rahmat di sektor kiri bersama Ridwan Tawainella, namun karena Ridwan cedera membuat tim kepelatihan harus mencari solusi untuk mengisi pos tersebut.

Asisten Pelatih PSM Imran Amirullah mengatakan, untuk kondisi pemain sejauh ini cukup bagus termasuk perfoma Tibo. "Semua pemain sudah siap, tingga ditentukan saja siapa yang akan diturunkan sesuai strategi nanti," jelasnya.
(sbn)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top