alexa snippet

Deschamps Sebut Timnas Prancis Lebih Harmonis Tanpa Benzema

Deschamps Sebut Timnas Prancis Lebih Harmonis Tanpa Benzema
Didier Deschamps mengeluarkan komentar panas menyusul keputusannya tidak memasukkan Karim Benzema bersama Skuat Les Bleus.
A+ A-
PARIS - Pelatih Timnas Prancis, Didier Deschamps mengeluarkan komentar panas menyusul keputusannya tidak memasukkan Karim Benzema bersama Skuat Les Bleus. Menurut  Deschamps, Prancis lebih harmonis tanpa Benzema. 

Benzema tidak masuk skuat Timnas Prancis sejak kasus seksual sebelum gelaran Piala Eropa 2016. Namun, tidak ada yang menyangka bahwa setelah itu karier penyerang Real Madrid itu terus merosot bersama timnas.

"Saya memiliki kelompok yang mengutamakan harmonisasi tim. Saya percaya pemain akan menjawabnya di lapangan, saya memasukkan pemain muda karena menilai mereka punya potensi besar," kata Deschamps saat disinggung tentang Benzema. 

Sebelumnya, Benzema mengatakan bahwa dirinya merasa kecewa dengan keputusan Deschamps yang tidak memasukkan namanya dalam skuat Timnas Prancis. Menurut Benzema pada saat itu, ada pihak-pihak tertentu yang tidak mengkhendaki karier sepakbolanya sukses.

"Orang lain yang mengatakan bahwa saya bisa dipanggil kembali, bukan Deschamps. Jika pelatih mengatakan kepada saya bahwa ini hanya karena alasan sepak bola, baiklah, saya akan terus bekerja," kata Benzema kepada harian olah raga L'Equipe.

"Saya meminta pelatih menjelaskan ini. Penjelasan bisa hanya dua menit, ini tidak rumit. Tapi, saya masih dalam masa pembuang pelatih, dan pelatih tahu ini."

Kiper: Hugo Lloris, Benoit Costil, Alphonse Areola.
Belakang: Laurent Koscielny, Raphael Varane, Lucas Digne, Christophe Jallet, Djibril Sidibe, Samuel Umtiti, Kurt Zouma, Benjamin Mendy, Presnel Kimpembe.
Tengah: Blaise Matuidi, Moussa Sissoko, Paul Pogba, N'Golo Kante, Adrien Rabiot, Corentin Tolisso.
Depan: Thomas Lemar, Olivier Giroud, Antoine Griezmann, Dimitri Payet, Alexandre Lacazette, Ousmane Dembele, Kylian Mbappe, Florian Thauvin.


(sbn)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top