alexa snippet

Liga 1 2017

Duo Pemain Muda Ingin Tinggalkan Persib dengan Langkah Ringan

Duo Pemain Muda Ingin Tinggalkan Persib dengan Langkah Ringan
Pemain muda Persib Bandung Gian Zola Nasurulloh ingin meninggalkan klub ke timnas U-22 dengan langkah ringan/Foto/dokumentasi/Sindonews
A+ A-
BANDUNG - Duo pemain muda Persib Bandung Febri Hariyadi dan Gian Zola Nasurulloh ingin
meninggalkan klub dengan langkah ringan. Keduanya bertekad membawa Maung Bandung menang atas Borneo FC sebelum bergabung pada pemusatan latihan (TC) tim nasional U-22 di Bali.

Persib akan menjamu Pesut Etam -julukan Borneo FC- pada pekan ke-7 Liga 1 2017 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Sabtu (19/4/2017).  Febri dan Gian Zola masih punya kesempatan tampil melawan Borneo FC karena TC digelar pada 22-27 Mei 2017 di Pulau Dewata.

Panggilan tugas negara untuk Febri dan Gian Zola tertuang dalam surat PSSI kepada manajemen PT Persib Bandung Bermartabat bernomor 1177/UDN/652/IV-2017, dan ditandatangani Pelaksana Tugas Sekjen PSSI Pusat, Joko Driyono.

Gian Zola mengaku gembira panggilan timnas pada waktu terbaik, sebab dia masih dapat membela Maung Bandung. Pemain kelahiran Bandung, 5 Agustus 1998 itu berharap Persib melanjutkan tren belum terkalahkan di Liga 1.

Pasukan Djadjang Nurdjaman bertengger di peringkat 3 dengan 12 poin, terpaut satu angka dari PSM Makassar yang memuncaki klasemen dan akan menjamu Sriwjaya FC di Stadion Andi Mattalatta, Mattonganin, Minggu (21/5/2017). Di peringkat kedua, Madura United dengan Persib 12 angka.

"Saya dipanggil lagi ke timnas pada 22 Mei. Jadi, Alhamdulillah, Sabtu masih bisa memperkuat Persib. Mudah-mudahan menang. Dapat poin penuh," ujar Zola.
(sha)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top