alexa snippet

Liga 1 2017

Dapat Lampu Hijau, van Dijk Jalani Debut Lawan Borneo

Dapat Lampu Hijau, van Dijk Jalani Debut Lawan Borneo
Djadjang Nurdjaman memastikan Sergio Van Dijk akan menjalani debutnya di Liga 1 saat menjamu Borneo FC di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) / vikingpersib.co.id
A+ A-
BANDUNG - Djadjang Nurdjaman memastikan Sergio Van Dijk akan menjalani debutnya di Liga 1 saat menjamu Borneo FC di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Sabtu (20/5/2017). Pelatih Persib Bandung itu hanya belum bisa memberi kepastian berapa menit ia akan memainkan Sergio pada laga itu.

"Dari pantauan official training kemarin dia sudah menujukkan bahwa dia siap. Dia akan menjadi debutnya. Tapi saya belum bisa memastikan berapa menit dia akan berada di lapangan," kata Djadjang seperti dikutip dari situs resmi Persib.

Pelatih yang biasa disapa Djanur itu, ia harus memperhitungkan Sergio dengan kewajiban regulasi pemain muda dan aturan pergantian pemain 3+2. Untuk pemain senior tiga kali pergantian, sementara dua khusus untuk pemain muda yang cedera.

"Artinya saya harus memasang pemain yang memang siap bermain dua babak, butuh improvisasi. Jadi untuk Sergio lihat besok seperti apa," terangnya.

Dengan kembalinya top skor Persib di TSC 2016 lalu, setidaknya tim Maung Bandung amunisi baru di lini depannya. Kehadirannya diharapkan dapat memberikan warna baru pada permainan Pangeran Biru yang sejauh ini belum terkalahkan di enam laga Liga 1.



(bep)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top