alexa snippet

Liga 1 2017

Kekalahan di Semifinal Lawan Borneo Masih Membekas

Kekalahan di Semifinal Lawan Borneo Masih Membekas
Ujian berat kembali dirasakan Persib Bandung saat menjalani laga lanjutan Liga 1 melawan Borneo FC di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) / Istimewa
A+ A-
BANDUNG - Ujian berat kembali dirasakan Persib Bandung saat menjalani laga lanjutan Liga 1 melawan Borneo FC di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Sabtu (20/5/2017). Tapi Dedi Kusnandar meyakini tim besutan Djadjang Nurdjaman memiliki peluang besar untuk mendapatkan poin penuh saat menjamu Borneo FC.

Dedi menuturkan keuntungan yang didapat pada laga pekan ketujuh ini adalah bermain di kandang dengan dukungan penuh Bobotoh. "Kami main di kandang. Tentu peluang besar buat untuk dapat poin penuh. Asal kita harus kerja keras karena Borneo merupakan salah satu tim berat juga buat kita," kata gelandang yang biasa disapa Dado ini.

Kekalahan yang dialami Persib melalui babak adu penalti pada semifinal Piala Presiden lalu menjadi pelecut semangat bagi Dado untuk meraih kemenangan pada pekan ketujuh liga musim ini. "Itu harus jadi motivasi lebih buat kami dan harus tetap waspadai pergerakan pemain mereka. Kita anggap setiap pertandingan merupakan laga final," terangnya.

Saat ini Persib berada di peringkat ketiga dengan raihan 12 poin. Kemenangan pada laga nanti bisa mendongkrak posisi mereka ke puncak klasemen sementara Liga 1 dengan menggeser PSM Makassar.

Dalam empat laga terakhir Persib selama bermain di kandang, Maung Bandung tak pernah kebobolan. Bahkan sejauh ini Atep dkk belum terkalahkan di Liga 1 musim ini.
(bep)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top