alexa snippet

Liga 1 2017

Menanti Kontribusi Zola Lawan Borneo FC

Menanti Kontribusi Zola Lawan Borneo FC
Zola menjelaskan sebagai playmaker tentu bukan tugas yang mudah karena ia wajib mengalirkan bola ke rekan setimnya untuk dapat mencetak gol / SINDOphoto
A+ A-
BANDUNG - Gian Zola Nasrulloh menilai jika Borneo FC merupakan tim yang bagus dan cukup menyulitkan. Karenanya, ia ingin memberi kontribusi lebih untuk Persib pada laga pekan ketujuh Liga 1 2017 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Sabtu (20/5/2017).

Keinginan pemain yang juga memperkuat Tim Nasional (Timnas) Indonesia U-22 itu pun sedikit banyak akan diuntungkan dengan kehadiran Bobotoh di Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) malam nanti. Ini yang akan menambah motivasi tim untuk merebut tiga poin penuh di kandang sekaligus memperlebar rekor tak terkalahkan mereka di Liga 1 musim ini.

"Ini pertandingan berat. Mereka (Borneo FC) tim bagus dan menyulitkan Jadi harus ekstra konsentrasi. Beruntung kami main di hadapan Bobotoh, jadi motivasi. Kami harus memiliki motivasi lebih dari lawan untuk menang," ujar Zola seperti dikutip dari situs resmi Persib.

Dipasang sebagai gelandang serang dengan fungsi playmaker, Zola ingin lebih maksimal dalam menjalankan perannya. Dia menjelaskan sebagai playmaker tentu bukan tugas yang mudah karena ia wajib mengalirkan bola ke rekan setimnya untuk dapat mencetak gol.

"Saya akan berusaha untuk memberi kontribusi bagi tim. Saya harus lebih pede untuk memberi kontribusi untuk kemenangan Persib di kandang," tutupnya

Baca juga:
Preview Persib Bandung vs Borneo FC: Rebut Takhta, Sergio!




(bep)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top