alexa snippet

Liga 1 2017

Kemenangan Atas Persegres Tak Buat Pelatih Barito Puas

Kemenangan Atas Persegres Tak Buat Pelatih Barito Puas
Barito Putera. Foto/dok.Liga 1
A+ A-
BANJARMASIN - Barito Putera memetik kemenangan di pekan ketujuh Liga 1. Menghadapi Persegres Gresik United, Jumat (19/5/2017) kemarin, Barito menang dua gol tanpa balas.

Gawang Persegres dijebol Douglas Ricardo Packer (menit 19) dan Gavin Kwan Adsit (menit 35). Hasil ini mengakhiri tren negatif yang Barito terima di tiga pertandingan terakhir. (Baca juga: Barito Putera Benamkan Persegres Gresik)

Meski demikian, Jacksen F Tiago tak puas dengan kemenangan tersebut. Pelatih Barito itu menganggap anak didiknya bermain di bawah standar.

"Kita sudah cukup lama merindukan hasil seperti ini (kemenangan). Tapi jujur, saya tidak puas dengan penampilan kita di babak kedua. Sangat di bawah standar, seperti tidak pernah latihan, tidak punya pola bermain dan banyak ditekan lawan," ungkapnya.

"Permainan babak kedua menjadi pekerjaan rumah yang sangat luar biasa buat saya sebagai pelatih. Kami tidak boleh meremehkan lawan dan harus tetap fokus dari menit pertama sampai terakhir," tambahnya.

Untuk sementara Barito menempati peringkat enam klasemen. Mereka memiliki 10 poin hasil tiga kemenangan, satu imbang dan tiga kekalahan.



(bep)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top