alexa snippet

Bursa Transfer

Arsenal Dapat Lampu Hijau Rekrut Lacazette

Arsenal Dapat Lampu Hijau Rekrut Lacazette
Striker Olympique Lyon, Alexandre Lacazette. Foto/Bleacher Report
A+ A-
LYON - Keinginan Arsenal memboyong Alexandre Lacazette telah menemui lampu hijau. Striker kebangsaan Prancis itu membuka pintu buat Meriam London sebab dirinya tak ingin lagi berseragam Olympique Lyon di musim 2017/2018 mendatang.

Lacazette merupakan pemain incaran Arsenal sejak musim panas tahun lalu. Namun kala itu Arsenal gagal mendatangkannya sebab negosiasi dengan Lyon tak pernah mencapai kata sepakat.

Kini Arsenal punya harapan besar untuk merekrut sang pemain. Sebab Lacazette ingin mencari pengalaman di liga yang baru.

"Saya pikir ini saat yang tepat untuk pergi. Saya ingin merasakan hal lain dan membayangkan diri saya berada di level selanjutnya," ucap Lacazette pada L'Equipe.

"Di Perancis, mungkin orang banyak menganggap saya sebagai pemain haus gol. Tapi saya sadar, di level Eropa saya belum setenar itu. Karenanya saya ingin melihat peluang apakah bisa menjawab semua pertanyaan dari orang-orang," tambahnya.

Jika ingin mendatangkannya, Arsenal harus bergerak cepat. Sebab Lacazette juga diincar Atletico Madrid untuk menggantikan Antoine Griezmann yang sedang dibidik oleh sejumlah raksasa Eropa.

Kontrak Lacazette dengan Lyon masih tersisa dua tahun lagi. Menurut data Transfermarkt, pemain 25 tahun itu bisa meninggalkan klubnya jika ditebus dengan biaya 40 juta euro atau setara Rp597 miliar.
(bep)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top