Soal Lacazette, Atletico Tikung Arsenal?

Sabtu, 20 Mei 2017 - 21:54 WIB
Soal Lacazette, Atletico Tikung Arsenal?
Soal Lacazette, Atletico Tikung Arsenal?
A A A
LYON - Rencana Arsenal merekrut Alexandre Lacazette di bursa transfer musim panas 2017 terancam gagal. Pasalnya sang pemain lebih tertarik ke Atletico Madrid.

Lacazette sudah mengungkapkan keinginannya untuk meninggalkan Olympique Lyon. Sebelumnya beredar kabar bahwa sang pemain telah membuka pintu pada Arsenal. Namun menurut laporan Sky Sports, Lacazette justru tertarik dengan Atletico Madrid. Sebab di kubu Los Rojiblancos ada teman karibnya yakni Antoine Griezmann.

"Saya belum membahas klub berikutnya. Tapi menurut saya, Atletico cukup bagus karena mereka rutin mencapai tahap akhir di kompetisi Liga Champions," ucap Lacazette. (Baca Juga: Arsenal Dapat Lampu Hijau Rekrut Lacazette
"Mereka tim yang hebat. Atletico kerap membantu banyak pemain untuk berkembang pesat. Di sana juga ada Antoine Griezmann. Dia merupakan sahabat saya," tambahnya.

Tapi Atletico sepertinya tak akan memboyong Lacazette jika Griezmann masih setia dengan mereka. Sebab Lacazette hanya dijadikan pengganti Griezmann yang kini terus diburu oleh sejumlah raksasa Eropa.
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1145 seconds (0.1#10.140)