Pusamania Borneo Klaim Sukses Penuhi Misi di Markas Persib

Minggu, 21 Mei 2017 - 09:01 WIB
Pusamania Borneo Klaim Sukses Penuhi Misi di Markas Persib
Pusamania Borneo Klaim Sukses Penuhi Misi di Markas Persib
A A A
BANDUNG - Pusamania Borneo FC mengubur pesta kemenangan Persib Bandung yang sudah di depan mata. Tim asal Kalimantan Timur itu berhasil memaksakan hasil imbang 2-2 meski sempat tertinggal 1-2 di stadion Gelora Bandung Lautan Api, Sabtu (20/5/2017).

Asisten pelatih Pusamania Borneo, Ahmad Amirudin mengucap syukur atas pencapaian pada laga tandang itu. Meski tidak memenangkan laga, hasil imbang dirasa cukup memuaskan karena Pesut Etam bertindak sebagai tim tamu.

Mewakili pelatih Dragan Dukanovic, Ahmad mengapresiasi kerja keras seluruh pemain Pusamania Borneo. Itu karena Ponaryo Astaman dkk tidak gentar dengan nama besar Maung Bandung.

"Kami dari Borneo mengucapkan terima kasih kepada semua pemain atas kerja kerasnya (saat melawan Persib). Alhamdulillah kami mendapat poin di Bandung. Kami sangat bersyukur," kata Ahmad.

Ahmad mengatakan tim tamu bermain fokus saat meladeni gempuran Persib. Para pemain tidak memikirkan sehebat apa kekuatan lawan. Pusamania Borneo bermain dengan karakternya tanpa peduli kekuatan lawan.

"Kami bermain sesuai dengan strategi yang dirancang kemarin. Kami tidak peduli dengan (kekuatan dan kelebihan) Persib. Kami (hanya berusaha) memikirkan tim kami sendiri," pungkas Ahmad.
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5085 seconds (0.1#10.140)