Akan Juarai La Liga, Zidane Puji Skuat Real Madrid

Minggu, 21 Mei 2017 - 14:40 WIB
Akan Juarai La Liga, Zidane Puji Skuat Real Madrid
Akan Juarai La Liga, Zidane Puji Skuat Real Madrid
A A A
MADRID - Zinedine Zidane sudah tidak sabar menanti hari bersejarah. Zizou ingin segera mengangkat trofi La Liga pertamanya sebagai pelatih. Dia mengucapkan terima kasih pada Real Madrid karena telah memberinya kesempatan ini.

Zidane pernah sekali menjuarai La Liga saat mengisi lini tengah Real Madrid pada 2002/2003. Tapi, selama jadi pelatih, pelatih asal Prancis itu belum menguasai Negeri Matador.

Ini bisa dimaklumi karena Zidane diangkat jadi pelatih Real Madrid pada paruh kedua musim 2015/2016. Dia menggantikan Rafael Benitez pada 4 Januari 2016. Artinya, 2016/2017 bisa dibilang musim penuh pertamanya. Dan, itu bisa ditutupnya dengan trofi La Liga.

Zidane beserta Real Madrid bisa berdiri di podium pertama jika bisa meraih satu angka saat menyambangi Malaga di Estadio La Rosaleda, Senin (22/5/2017). “Itu hal paling penting. Semua itu karena kontribusi semua pemain,” ucap Zidane, dilansir skysport.

Zidane mengaku merasa bersyukur karena punya skuat yang bisa diandalkan. Karena selama bertugas di Santiago Bernabeu, dia telah meraih gelar Liga Champions, Piala Super Eropa dan Piala Dunia Antarklub. Sekarang koleksinya berpotensi bertambah lagi.

“Seperti yang saya katakan sejak hari pertama, skuat ini sangat spektakuler. Kuncinya adalah membuat setiap pemain merasa kalau mereka itu penting. Pemain yang jarang tampil juga memberi kontribusi bagus,” tambah Zidane.

Zidane mengaku tidak pernah ragu kalau Real Madrid mampu meraih gelar, khususnya La Liga. “Anda harus menunjukan bahwa Anda layak menjuarai La Liga. Kami sudah bekerja keras dan pantas berada di posisi ini,” pungkas Zidane.
(mir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6274 seconds (0.1#10.140)