6 Cara Mengatasi Alight Motion Tidak Bisa Login Akun, Tidak Ribet

Kamis, 21 September 2023 - 16:27 WIB
loading...
6 Cara Mengatasi Alight Motion Tidak Bisa Login Akun, Tidak Ribet
Cara mengatasi Alight Motion tidak bisa login ternyata cukup mudah. Foto/Google Play Store
A A A
JAKARTA - Cara mengatasi Alight Motion tidak bisa login ternyata cukup mudah. Bagi pengguna Alight Motion yang suka mengedit video dengan aplikasi ini penting mengetahuinya.

Pengguna mungkin pernah kesulitan masuk ke akun Alight Motion. Hal ini bisa disebabkan karena beberapa faktor seperti koneksi internet hingga aplikasinya yang bermasalahnya.

Hingga saat ini belum diketahui secara pasti penyebab utama dari masalah gagal login akun Alight Motion. Namun, Anda tidak perlu khawatir karena ada sejumlah cara yang dikenal ampuh untuk mengatasi hal tersebut.



Berikut enam cara mengatasi Alight Motion tidak bisa login.

Cara Mengatasi Alight Motion Tidak Bisa Login


1. Merestart Ponsel


Cara pertama yang bisa dilakukan yaitu dengan merestart ponsel terlebih dahulu. Proses restart biasanya akan memengaruhi kesegaran ponsel dan seluruh aplikasi yang sudah terinstal.

Dengan cara ini, aplikasi Alight Motion Anda bisa langsung melakukan login lagi. Untuk caranya, Anda tinggal menekan dan tahan tombol Power dan pilih Mulai Lagi.

2. Menggunakan Koneksi Jaringan yang Stabil


Pastikan ketika sedang login akun Alight Motion, jaringan ponsel Anda dalam kondisi yang stabil. Jika tidak stabil, server Alight sendiri bakal tidak akan merespon permintaan Anda untuk login akun.

Oleh karenanya, cek terlebih dahulu jaringan ponsel Anda sebelum login. Disarankan untuk menggunakan jaringan WiFi agar koneksi jaringan bisa terus stabil.

3. Hapus Data Cache AM


Sama halnya dengan aplikasi yang lain, Alight Motion juga memiliki data yang tersimpan di memori perangkat Anda. Maka tak heran jika data yang tersimpan di ponsel dapat mempengaruhi kinerja aplikasi.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0767 seconds (0.1#10.140)