Pekan Terakhir Liga Inggris, Jurnalis Tak Butuh Komentar Mourinho

Senin, 22 Mei 2017 - 07:00 WIB
Pekan Terakhir Liga Inggris, Jurnalis Tak Butuh Komentar Mourinho
Pekan Terakhir Liga Inggris, Jurnalis Tak Butuh Komentar Mourinho
A A A
MANCHESTER - Manchester United mengakhiri musim ini dengan kemenangan 2-0 atas Crystal Palace. Namun, setelah pertandingan tidak ada jurnalis di ruang konferensi pers yang tertarik membahas hal itu.

Kemenangan Manchester United atas Palace ditentukan oleh pemain muda Josh Harrop yang mencetak gol di menit ke-15. Kemudian gol penutup Setan Merah dibuat pemain termahal dunia, Paul Pogba yang mencetak gol empat menit setelahnya.

Hingga laga berakhir, Manchester United sukses mempertahankan keunggulan. Pelatih Jose Mourinho juga menjajal beberapa pemain muda seperti Angel Gomes yang masuk menggantikan Wayne Rooney di babak kedua.

Selepas pertandingan, para pemain Manchester United merayakan laga terakhir tersebut dengan mempersilahkan keluarga mereka masuk ke lapangan. Jose Mourinho menyalami beberapa pemain dan keluarganya, kemudian meninggalkan lapangan untuk sesi konferensi pers.

Namun, di ruangan tersebut hanya ada beberapa jurnalis yang kelihatan sibuk menulis berita. Mourinho duduk mengambil tempat di ruangan, sementara seorang wanita yang bertugas menjadi moderator mulai membuka sesi tanya jawab.

"Hai semua, silahkan bertanya. Ada pertanyaan?" kata sang moderator. Namun, jurnalis di ruangan itu sama sekali terlihat tidak tertarik dengan kehadiran Mourinho.

"Bagus, selamat tinggal semua," kata Mourinho setelah melihat respon para awak media di ruangan tersebut. Mou kemudian bergegas meninggalkan ruang konferensi pers sambil terlihat agak jengkel.

Sekadar informasi, Manchester United finis di posisi keenam musim ini dengan koleksi 69 poin. Setan Merah terpaksa finis di bawah Arsenal dan Liverpool setelah menderita lima kekalahan dan 15 kali bermain imbang musim ini. (Baca juga: Hasil Lengkap dan Klasemen Akhir Liga Inggris 2016/2017 )

(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6585 seconds (0.1#10.140)