AFP Sulsel Kantongi Nama Untuk Seleksi Kejurnas Futsal

Senin, 22 Mei 2017 - 21:43 WIB
AFP Sulsel Kantongi Nama Untuk Seleksi Kejurnas Futsal
AFP Sulsel Kantongi Nama Untuk Seleksi Kejurnas Futsal
A A A
MAKASSAR - Pengurus Asosiasi Futsal Provinsi (AFP) Sulawesi Selatan (Sulsel) sudah mengantongi nama 30 pemain. Mereka rencananya akan memperkuat Sulsel di Kejuaraan Nasional pada tahun ini.

Seluruh pemain itu dilihat kemampuannya pada Kejurda yang digelar pengurus di GOR Sudiang. Saat itu, tim Makassar berhasil keluar sebagai juara pertama setelah menekuk tim Kabupaten Barru. Meski demikian, mereka masih ‎akan menjalani seleksi lagi.

Pengurus AFP Sulsel di Bidang Organisasi ‎Sadakati Sukma membenarkan info ini. Dia menegaskan tim pelatih sudah mendapat 30 pemain yang nantinya akan diseleksi lagi. "Mereka masih harus diseleksi untuk mendapat satu tim ke Kejurnas," jelasnya.

Sukma mengatakan final Kejurda yang mempertemukan ‎tim Makassar kontra Kabupaten Barru jadi acuan saat memilih wakil. "Pemain yang diseleksi ini semuanya dilihat di kejurda yang sengaja digelar untuk mencari pemain di Kejurnas," tambahnya.

Pengurus AFP lainnya, Ahmad Susanto mengatakan seleksi yang digelar itu memang dilakukan sejak awal Kejurda. "Makanya kami gelar ajang ini, untuk pencari pemain berkualitas membela tim Sulsel‎," ujarnya.
(mir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4130 seconds (0.1#10.140)