FA Tolak Banding Koscielny, Pertahanan Arsenal Makin Keropos

Rabu, 24 Mei 2017 - 00:10 WIB
FA Tolak Banding Koscielny, Pertahanan Arsenal Makin Keropos
FA Tolak Banding Koscielny, Pertahanan Arsenal Makin Keropos
A A A
LONDON - Asosiasi Sepak Bola Inggris (FA) menolak permohonan banding kartu merah Laurent Koscielny. Dengan demikian, pemain bertahan berpaspor Prancis dipastikan bakal absen membela Arsenal pada laga final Piala FA melawan Chelsea di Stadion Wembley pada Sabtu (27/5/2017) malam.

Koscielny nantinya akan menjalani larangan tiga pertandingan bersama Arsenal. Pemain berusia 31 tahun tersebut menerima kartu merah setelah terbukti melakukan tekel keras kepada Enner Valencia.

Tentunya ketidakhadiran sang pemain sangat merusak rencana Arsene Wenger mengingat klub sangat menantikan trofi untuk mengobati kekecewaan penggemar setelah kesebelasan mereka gagal masuk Liga Champions musim depan. Meriam London diketahui tidak akan diperkuat Gabriel setelah bek tengah mengalami cedera selama berhadapan dengan Everton.

"Cedera Gabriel terlihat cukup serius, terutama untuk Sabtu depan. Kami kehilangan dua bek tengah dan itu adalah pukulan besar," sesal Wenger seperti dikutip dari Sky Sports, Rabu (24/5/2017).
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5018 seconds (0.1#10.140)