Raja dan Ratu Swedia Narsis Bareng Viking Persib Club

Rabu, 24 Mei 2017 - 15:54 WIB
Raja dan Ratu Swedia Narsis Bareng Viking Persib Club
Raja dan Ratu Swedia Narsis Bareng Viking Persib Club
A A A
BANDUNG - Kelompok suporter Persib Bandung, Viking Persib Club dikunjungi tamu istimewa pada Rabu (24/5/2017). Bertempat di Pendopo Kota Bandung, puluhan anggota Viking bertemu langsung dengan pemimpin Swedia, Raja Carl XVI Gustaf beserta Ratu Silvia.

Kunjungan ini masuk dalam agenda selama di Indonesia. Tak hanya anggota Viking, Raja dan Ratu Swedia juga menemui Wali Kota Bandung, Ridwan Kamil serta Manajer Persib, Umuh Muchtar.

Seluruh tamu penting melakukan kegiatan santap siang di area Pendopo. Tak lama setelah itu Ridwan Kamil langsung mengajak Raja dan Ratu Swedia untuk berfoto bersama para anggota Viking.

"Wilujeng Sumping Raja Sareng Ratu Swedia di Bandung", bunyi pesan yang tertulis di salah satu spanduk.

Selain kalimat berbahasa sunda, ada spanduk lainnya yang memperlihatkan ucapan senada dalam bahasa Swedia. "Valkommen Kungen Och Drottningen Sweden I Bandung."

Viking Persib Club merasa terhormat bisa langsung bertemu dengan Raja dan Ratu dari Swedia. Sebab Swedia merupakan negara yang terkenal dengan kebudayaan Viking.

Sesi foto hanya berlangsung selama beberapa menit. Setelahnya rombongan kerajaan Swedia melanjutkan perjalanan ke Alun-alun Bandung, Gedung Merdeka dan Kampus Institut Teknologi Bandung (ITB).
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2790 seconds (0.1#10.140)