MedcoEnergi Borong 4 Penghargaan di Ajang ICIUOG 2023

Jum'at, 22 September 2023 - 15:40 WIB
loading...
MedcoEnergi Borong 4 Penghargaan di Ajang ICIUOG 2023
Penyerahan penghargaan pada KKKS di acara 4th International Convention on Indonesia Upstream Oil & Gas (ICIUOG) 2023 di Bali, Kamis (21/9). Foto/Ist
A A A
JAKARTA - PT Medco Energi Internasional Tbk (MedcoEnergi) melalui anak usahanya PT Medco E&P Indonesia, meraih tiga penghargaan dari Satuan Kerja Khusus Pelaksana Kegiatan Usaha Hulu Minyak dan Gas Bumi (SKK Migas). Penghargaan diserahkan pada acara 4th International Convention on Indonesia Upstream Oil & Gas (ICIUOG) 2023 di Bali, Kamis (21/9).

Pada ajang The 4th ICIUOG ini, SKK Migas memberikan penghargaan kepada Kontraktor Kontrak Kerja Sama (KKKS) dengan kinerja terbaik dalam bidang Eksplorasi, Produksi, Efisiensi Biaya, Pengawasan Internal dan juga kinerja pendukung seperti, Pengadaan, Sumber Daya Manusia, dan Manajemen Fasilitas.



Keempat penghargaan yang diraih Medco tersebut diperoleh pada bidang eksplorasi, pengawasan internal dan inovasi. Pada bidang Eksplorasi, Medco E&P Natuna Ltd meraih Project Performance Award 2023 atas keberhasilannya mengembangkan Belida Extension Project.

Sedangkan, pada bidang Pengawasan Internal, PT Medco E&P Indonesia mendapat anugerah Assurance and Consulting Excellence (ACE) Award dan JOB Pertamina-Medco E&P Tomori Sulawesi meraih Integrity Compliance and Etics (ICE) Award. Sementara pada bidang Innovation Appreciation, JOB Pertamina-Medco E&P Tomori meraih Best Cost Initiative Awards.



Direktur Utama PT Medco E&P Indonesia Ronald Gunawan mengatakan, pencapaian ini menunjukkan keandalan kinerja sumber daya manusia perusahaan. Keberhasilan tersebut, tegas dia, berkat kerja keras dan kedisiplinan pekerja dalam menerapkan pilar-pilar Operational Excellence serta Good Governance perusahaan, mulai dari produksi, pemeliharaan, pengeboran, pengerjaan sumur hingga eksekusi proyek.

"Keberhasilan ini merupakan bukti dukungan SKK Migas dan mitra bisnis dalam pencapaian produksi nasional. Selain itu, juga berkat inovasi yang terus dilakukan Medco E&P untuk meningkatkan produksi," ujarnya.
(fjo)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2007 seconds (0.1#10.140)