Media Spanyol Sebut Liverpool Sudah Ajukan Tawaran ke Iker Casillas

Kamis, 25 Mei 2017 - 02:01 WIB
Media Spanyol Sebut Liverpool Sudah Ajukan Tawaran ke Iker Casillas
Media Spanyol Sebut Liverpool Sudah Ajukan Tawaran ke Iker Casillas
A A A
LIVERPOOL - Liverpool disebut telah mengajukan tawaran ke penjaga gawang Iker Casillas. Media Spanyol, AS melaporkan The Reds punya minat serius terhadap Casillas.

Casillas baru saja menyelesaikan musim kedua di Portugal bersama FC Porto. Hari ini, sang penjaga gawang kembali ke Kota Madrid bersama istrinya -Sara Carbonero- untuk menikmati liburan jeda kompetisi.

"Casillas telah menyepakati pra-kontrak dengan klub Inggris Liverpool FC, meskipun ada tawaran juga dari Turki, Qatar dan China," demikian laporan AS, Rabu (24/5/2017).

Belum ada bantahan atau konfirmasi dari Casillas terkait berita tersebut. Namun, Casillas berpeluang memperpanjang rekor 175 penampilan di Liga Champions mengingat Liverpool berhasil finis 4 besar musim ini.

Casillas menikmati karir cemerlang di Santiago Bernabeu di mana ia memenangkan lima gelar La Liga dan tiga Liga Champions sebagai kiper pilihan pertama Real Madrid.

Kiper 36 tahun itu juga menikmati kesuksesan besar sebagai Raja Eropa yang memenangkan Piala Eropa bersama Timnas Spanyol di tahun 2008 dan 2012 serta Piala Dunia 2010.
(sbn)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5496 seconds (0.1#10.140)