Ini Keseruan saat Angela Tanoesoedibjo Ngecat Meja Bambu

Jum'at, 22 September 2023 - 19:39 WIB
loading...
Ini Keseruan saat Angela Tanoesoedibjo Ngecat Meja Bambu
Tokoh muda Ekraf, Angela Tanoesoedibjo mengecat meja bambu. Foto/MPI/Masdarul Khoiri
A A A
SIDOARJO - Tanpa canggung sedikitpun, tokoh muda Ekonomi Kreatif (Ekraf), Angela Tanoesoedibjo memegang kuas dan mengecat sebuah meja bambu. Kegiatan itu dilakukannya di tengah proses syuting reality show "Bedah Rumah", Jumat (22/9/2023).



Rumah yang dibedah milik Samsul Hadi, warga Kampung Kedung Mojo, RT 11, RW 4, Desa Kedung Sukodani, Kecamatan Balongbendo, Kabupaten Sidoarjo. Angela datang langsung, dan menjumpai pemilik rumah sedang menyelesaikan pekerjaan membuat meja serta kursi bambu.



Angela dengan cekatan, dan tanpa ragu ikut membantu Samsul yang sedang menyelesaikan pengecatan kursi serta meja bambu di samping rumahnya. Pekerjaan Samsul memang serabutan, salah satunya membuat meja dan kursi bambu untuk dijual. "Wah, ini meja dan kursi semuanya Bapak yang bikin sendiri ya?," tanya Angela sembari duduk di dekat Samsul.



Sambil berbincang ringan menemani Samsul bekerja, tiba-tiba Angela meraih kuas dan mencelupkannya ke dalam kaleng cat kuning dan cokelat. "Boleh saya bantu mengecat Pak," seloroh Angela sambil tangannya dengan lincah mengecat bagian atas meja bambu tersebut.

Tak hanya sekali, Angela bahkan beberapa kali mengecat meja Samsul pesanan orang tersebut. "Ini bahannya dari bambu di sekitar rumah bapak ya. Semuanya bapak sendiri yang memotong dan membuat perabotan ini," tambah Angela makin akrab.



Diketahui, Angela melakukan kunjungan ke Sidoarjo dan Surabaya dengan sejumlah agenda. Di antaranya membagikan sembako kepada masyarakat kurang mampu di Surabaya, dan memberi materi pada "Workshop Syuting Reality Show" di Sidoarjo.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.8152 seconds (0.1#10.140)