PSM Makassar Tidak Akan Gentar di Markas Lawan

Jum'at, 26 Mei 2017 - 23:12 WIB
PSM Makassar Tidak Akan Gentar di Markas Lawan
PSM Makassar Tidak Akan Gentar di Markas Lawan
A A A
MAKASSAR - Publik sepak bola Sulawesi Selatan optimis PSM Makassar bisa mendulang tiga angka di markas Persegres Gresik United. Juku Eja diyakni dapat mengatasi kendala saat melakoni laga tandang.

PSM saat ini jadi pimpinan klasemen sementara Liga 1 2017. Itu terbantu rekor sempurna kala jadi tuan rumah, dimana empat kali menang. Tapi, ketika jadi musafir, Titus Bonai dkk mencatat hasil beragam, yakni satu imbang, satu menang, dan satu kalah.

Pada partai away terbaru kontra PS TNI di stadion Pakansari, PSM harus menyerah 1-2. Ini yang jadi kendala. Meski punya modal positif berupa kemenangan 1-0 atas Sriwijaya FC, Pasukan Ramang mungkin saja terpeleset di stadion Tri Dharma, Minggu (28/5/2017).

Tapi, itu tidak membuat fans PSM resah. Mereka tetap yakin armada Robert Alberts akan pulang dari Jawa Timur membawa angka penuh. Soalnya, PSM punya kenangan manis di markas Persegres Gresik United.

Pada pertemuan musim lalu di Indonesia Soccer Championship (ISC) A, PSM membantai Persegres Gresik United selaku tuan rumah dengan skor 3-1. Tiga gol tim tamu saat itu diciptakan Rizky Pellu, Willem Jan Pluim dan Titus Bonai.

PSM juga bisa memanfaatkan keterpurukan Persegres Gresik United. Pasalnya, tim asuhan Hanafi itu baru sekali mencicipi kemenangan dari tujuh laga. Terakhir mereka terkapar 0-2 di markas Barito Putera. Imbasnya, Kebo Giras terus terdampar di zona degradasi.

Sekertaris Red Gank Sadar RG menilai pada laga tandang nanti PSM sangat berpeluang meraup hasil positif di markas Persegres Gresik United. "Kami harap kemenangan musim lalu bisa terulang, karena musim lalu di sana menang 3-1," katanya.
(mir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5348 seconds (0.1#10.140)