David De Gea Tak Dilirik Klub Besar, Dikabarkan Segera Pensiun

Minggu, 24 September 2023 - 01:01 WIB
loading...
David De Gea Tak Dilirik Klub Besar, Dikabarkan Segera Pensiun
David De Gea Tak Dilirik Klub Besar, Dikabarkan Segera Pensiun
A A A
JAKARTA - Kabar mengejutkan datang dari mantan kiper Manchester United, David De Gea . Dia dikabarkan siap untuk pensiun dari sepakbola jika tidak mendapatkan tawaran sebagai kiper nomor satu di sebuah klub besar. De Gea saat ini berstatus bebas transfer setelah meninggalkan Manchester United dan menolak kontrak yang lebih rendah sebagai kiper cadangan.

Meskipun ada tawaran besar dari klub-klub Liga Arab Saudi, De Gea masih berharap untuk melanjutkan karirnya di Eropa. Namun, setelah tiga bulan tanpa klub, laporan terbaru mengungkapkan bahwa dia sedang mempertimbangkan pensiun jika tidak mendapatkan tawaran sebagai kiper utama di klub besar.



Beberapa klub, seperti Real Betis dan Valencia, telah mempertimbangkan untuk merekrut De Gea secara gratis. Namun, De Gea hanya bersedia bergabung jika dijamin menjadi pilihan utama. Meskipun berakhir dengan kontroversi di Manchester United, De Gea tetap dianggap sebagai legenda klub, mengoleksi berbagai gelar dan penghargaan selama kariernya di sana.

Erik Ten Hag, manajer baru Manchester United, lebih memilih Andre Onana sebagai pilihan utama karena kemampuannya dalam mengoper bola dan membangun serangan. De Gea, yang memiliki gaji tinggi, tidak bersedia menerima peran cadangan di klub tersebut. Keputusan mengenai masa depan De Gea tetap menjadi sorotan di dunia sepakbola.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1477 seconds (0.1#10.140)