Beckham Nyaris Gabung AS Roma karena Francesco Totti

Sabtu, 27 Mei 2017 - 18:45 WIB
Beckham Nyaris Gabung AS Roma karena Francesco Totti
Beckham Nyaris Gabung AS Roma karena Francesco Totti
A A A
ROMA - Mantan kapten Timnas Inggris, David Beckham, mengeluarkan pujian setinggi langit kepada Francesco Totti. Menurut Beckham, Totti merupakan kapten yang menginspirasi pemain di lapangan.

Pujian tersebut dialamatkan sesaat setelah Totti memutuskan pensiun sebagai pemain di AS Roma, Rabu (3/5/2017) lalu. Totti pensiun setelah 25 tahun berkecimpung dalam dunia sepak bola.

"Ada kesempatan bagi saya untuk bergabung dengan AS Roma ketika saya berada di Amerika. Salah satu alasan utama kenapa saya sangat tergoda adalah Francesco," kata Beckham dikutip situs resmi Roma.

"Tampil satu tim dengan Francesco adalah hal yang istimewa. Bisa menghadapi dia dilapangan pun sebetulnya hal yang luar biasa," kata Beckham yang pernah menghadapi Totti ketika masih berseragam Real Madrid.

Pada awal bulan Mei, pejabat klub AS Roma mengonfirmasi bahwa Totti sepakat untuk tidak memperpanjang kontrak bersama tim sebagai pemain. Namun, selepas gantung sepatu, Totti yang punya julukkan 'Pangeran Roma' akan mengisi posisi direktur olahraga di klub.
(sbn)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4322 seconds (0.1#10.140)