Susunan Pemain Arsenal vs Chelsea: Duel 3-4-3 di Final Piala FA

Sabtu, 27 Mei 2017 - 23:20 WIB
Susunan Pemain Arsenal vs Chelsea: Duel 3-4-3 di Final Piala FA
Susunan Pemain Arsenal vs Chelsea: Duel 3-4-3 di Final Piala FA
A A A
LONDON - Arsenal dan Chelsea berada dalam kondisi siap tempur. Keduanya akan bertarung di Wembley Stadium, Sabtu (27/5/2017) malam WIB demi memperebutkan gelar juara Piala FA musim ini.

Dalam laga nanti, Arsenal dan Chelsea sama-sama menerapkan formasi 3-4-3. Arsenal bakal tampil tanpa sejumlah pemain andalannya. Santi Cazorla, Gabriel Paulista dan Skhodran Mustafi sedang terkapar di ruang perawatan medis. Sementara Laurent Koscielny dilarang bermain akibat kartu merah yang diterimanya pada laga penutup Liga Primer Inggris akhir pekan lalu.

Hal berbeda dirasakan Chelsea yang bisa mengandalkan seluruh pemain terbaiknya. The Blues berharap dapat mendapatkan gelar juara Piala FA untuk 'dikawinkan' dengan trofi Liga Primer Inggris yang sebelumnya telah mereka raih.

Berikut susunan pemain kedua tim:
Arsenal (3-4-3):
David Ospina; Nacho Monreal, Per Mertesacker, Rob Holding; Alex Oxlade-Chamberlain, Aaron Ramsey, Granit Xhaka, Hector Bellerin; Alexis Sanchez, Mesut Oezil, Danny Welbeck.

Chelsea (3-4-3): Thibaut Courtois; Cesar Azpilicueta, David Luiz, Gary Cahill; Marcos Alonso, Nemanja Matic, N'golo Kante, Victor Moses; Pedro Rodriguez, Eden Hazard, Diego Costa.
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6536 seconds (0.1#10.140)