Michael Carrick Perbarui Kontrak Satu Tahun

Minggu, 28 Mei 2017 - 09:39 WIB
Michael Carrick Perbarui Kontrak Satu Tahun
Michael Carrick Perbarui Kontrak Satu Tahun
A A A
MANCHESTER - Manchester United akhirnya mengumumkan kesepakatan baru dengan Michael Carrick. Ya, gelandang bertahan berusia 35 tahun itu memutuskan untuk meneruskan masa baktinya selama satu tahun dengan Setan Merah.

Ini merupakan musim ke-12 Carrick bersama United. Sejak meninggalkan Tottenham Hotspur pada 2006, dia telah memberikan kontribusi besar berupa lima gelar Liga Inggris, satu Liga Champions dan Liga Europa musim ini.

Pengumuman tentang masa depan Carrick disambut positif oleh pelatih Jose Mourinho. Dia mengaku senang dia telah sepakat untuk memperpanjang masa baktinya untuk tetap tinggal di Old Trafford setahun lagi.

"Saya benar-benar menikmati bekerja dengan Michael selama musim lalu. Dia adalah salah satu profesional sejati dalam permainan. Dia bukan pemain hebat, dia juga manusia yang luar biasa dan teladan yang hebat bagi anggota tim muda kami. Saya senang dia memperpanjang kontraknya," ujar Mourinho seperti dikutip dari Soccerway, Minggu (28/5/2017).

Carrick berkomentar bahwa meraih trofi Liga Europa 2016/2017 serta menandatangani kesepakatan baru adalah sesuatu yang sempurna untuk menutup musim ini. "Ini adalah cara yang fantastis untuk menyelesaikan musim ini, dengan piala baru di kabinet kami. Saya senang bahwa perjalanan saya dengan klub masih berlanjut. Fokus saya sekarang adalah melihat ke depan untuk pertandingan testimonial saya pada hari Minggu depan, ini akan menjadi momen yang sangat membanggakan bagi saya dan keluarga saya, dan merupakan cara sempurna untuk mencapai puncak musim yang lalu. Saya sangat senang karena para penggemar akan melihat piala Europa Europa yang mengilap pada hari itu," jelas Carrirck.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5906 seconds (0.1#10.140)