Nasib Ditentukan Rabu, Wenger: Biarkan Saya Menikmati Malam Ini

Minggu, 28 Mei 2017 - 10:35 WIB
Nasib Ditentukan Rabu, Wenger: Biarkan Saya Menikmati Malam Ini
Nasib Ditentukan Rabu, Wenger: Biarkan Saya Menikmati Malam Ini
A A A
LONDON - Trofi Piala FA yang baru saja diraih Arsenal usai mengalahkan Chelsea di final dengan skor 2-1, ternyata masih belum mampu menyelematkan Arsene Wenger dari gosip pemecatan. Spekulasi tentang masa depan pelatih asal Prancis semakin memanas setelah penggemar Meriam London mendesak agar dia mengakhiri jabatan kursi pelatih selama 21 tahun.

Namun Wenger bersikeras jika nasibnya bersama Arsenal baru akan ditentukan pada Rabu (31/5/2017). Pasalnya, sehari sebelumnya akan ada pertemuan dengan dewan klub untuk membahas mengenai masa depan pelatih berusia 67 tahun tersebut.

"Saya selalu sangat jelas. Kami memiliki rapat dewan pada hari Selasa, jadi saya pikir pada hari Rabu semuanya akan lebih jelas. Biarkan saya menikmati malam ini," ujar Wenger seperti dikutip dari BBC, Minggu (28/5/2017).

Wenger bagaimanapun berhasil mencatatkan namanya sebagai pelatih tersukses dalam sejarah Piala FA setelah mengantarkan Arsenal memenangkan gelar tertua dunia ke-13 di Wembley.

"Saya pikir kami luar biasa dari menit pertama. Anda melihat tim telah menderita, tapi kami bersatu, kami menanggapinya. Kami menunjukkan kekuatan, persatuan dan bermain sepak bola yang spektakuler. Saya telah mengatakan sebelumnya bahwa tim ini akan memenangkan kejuaraan dengan satu atau dua pembelian," pungkas Wenger.

Baca juga:
Arsenal Tim Paling Sukses di Piala FA
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5688 seconds (0.1#10.140)