Zola dan Febri Pulang ke Bandung

Minggu, 28 Mei 2017 - 13:11 WIB
Zola dan Febri Pulang ke Bandung
Zola dan Febri Pulang ke Bandung
A A A
BANDUNG - Gelandang muda Persib Bandung Gian Zola langsung bertolak ke Bandung usai mengikuti pemusatan latihan bersama Tim Nasional Indonesia U-22. Bersama Febri Hariyadi, keduanya akan langsung berlatih bersama Pangeran Biru, pada Minggu (28/5/2017) sore.

Keduanya tak mau ketinggalan satu sesi latihan di Bandung sebagai persiapan tim untuk menghadapi Bali United pada laga pekan kedelapan Liga 1. Itulah yang menggerakkan mereka memilih pulang ke Bandung daripada menunggu di Bali.

Tanpa merasa lelah, Zola ingin membantu timnya meraih kemenangan pada laga tersebut. Soal kondisi kebugaran tak ada masalah, selama di Bali dia tetap berlatih dan tak akan tertinggal jauh dengan kondisi rekan-rekannya di Bandung.

"Rencana langsung ke Bandung dari sini. Minggu sore rencana tetap ikut latihan bersama tim," kata Zola seperti dikutip dari situs resmi Persib.

Pemusatan latihan keenam tim asuhan Luis Milla ini berakhir tanggal 27 Mei, kemarin. Mereka akan kembali berkumpul pada awal Juni 2017 dan melangsungkan laga persahabatan kontra Kamboja 8 Juni mendatang.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1793 seconds (0.1#10.140)