Sering Dicadangkan, Fabregas Ungkap Hubungannya dengan Pelatih

Minggu, 28 Mei 2017 - 18:03 WIB
Sering Dicadangkan, Fabregas Ungkap Hubungannya dengan Pelatih
Sering Dicadangkan, Fabregas Ungkap Hubungannya dengan Pelatih
A A A
LONDON - Gelandang Chelsea, Cesc Fabregas, tidak terpilih sebagai starter di pertandingan final Piala FA melawan Arsenal. Pada pertandingan tersebut, Chelsea takluk dengan skor 1-2.

Pelatih Chelsea, Antonio Conte membangku-cadangkan Fabregas pada babak pertama. Gelandang Timnas Spanyol baru masuk di babak kedua, tepatnya di menit ke-61 menggantikan Nemanja Matic.

Namun, Chelsea menderita kekalahan di laga yang berlangsung di Stadion Wembley, Sabtu (27/5/2017) malam WIB. Gawang The Blues dibobol Alexis Sanchez (4') dan Aaron Ramsey (79') sementara mereka cuma bisa membalas lewat gol Diego Costa di menit ke-76.

Selepas pertandingan, Fabregas ditanya tentang perasaannya tidak dimainkan sebagai starter. Menurutnya, keputusan tersebut merupakan hak pelatih sehingga dia tidak ingin mempermasalahkannya.

"Saya tidak kecewa dan saya tidak melawan Antonio (Conte). Dia telah melakukan pekerjaan yang luar biasa," kata Fabregas.

"Saya pikir, saya punya hubungan yang baik dengan Conte. Kami jujur satu sama lain, saya berusaha memahami ide sepakbola dia dengan baik, saya menyukainya," kata Fabregas. (Baca juga: Arsenal Tim Paling Sukses di Piala FA )
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7390 seconds (0.1#10.140)