Antoine Griezmann Bikin Kubu Setan Merah Was-was

Minggu, 28 Mei 2017 - 19:03 WIB
Antoine Griezmann Bikin Kubu Setan Merah Was-was
Antoine Griezmann Bikin Kubu Setan Merah Was-was
A A A
MADRID - Penyerang Atletico Madrid, Antoine Griezmann, kembali membuat pendukung Manchester United deg-degan. Di tengah kabar kepindahan sang pemain ke Old Trafford, Griezmann melontarkan komentar betah di Spanyol.

Menurut Griezmann, Atletico Madrid memiliki peluang besar mengukir prestasi musim depan. Selain di kompetisi domestik, Atletico Madrid juga dipastikan tampil di Liga Champions musim depan.

"Saya masih memiliki hasrat untuk bermain di Spanyol, karena kami memiliki target baru musim depan. Saat ini saya akan memainkan beberapa pertandingan bersama timnas," kata Griezmann.

"Musim depan, harapan utama kami adalah bekerja bersama para pemain baru. Kemudian kami akan membangun tim yang solid, yang lebih baik dari musim-musim lalu," lanjut penyerang tim nasional Prancis tersebut.

Komentar tersebut setidaknya menegaskan ke mana arah tujuan Griezmann musim depan. Meski begitu, tidak ada jaminan sang pemain akan bertahan di Atletico Madrid karena petinggi klub bisa saja menjualnya dengan harga tinggi ke Setan Merah.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5246 seconds (0.1#10.140)