Persib Bandung Tinggalkan Carlton Cole ke Bali United, Ada Apa?

Senin, 29 Mei 2017 - 20:30 WIB
Persib Bandung Tinggalkan Carlton Cole ke Bali United, Ada Apa?
Persib Bandung Tinggalkan Carlton Cole ke Bali United, Ada Apa?
A A A
BANDUNG - Pelatih Persib bandung Djadjang Nurdjaman mulai tegas dengan para marquee playernya. Pelatih asal Majalengka itu meninggalkan penyerang Carlton Cole saat dijamu Bali United dalam lanjutan Liga 1 2017 di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Rabu (31/5/2017).

Djadjang hanya membawa 21 pemain ke Bali. Selain Cole, pemain lain yang tidak ikut dalam rombongan adalah Jajang Sukmara, Imam Arief, Puja Abdilah, dan Agung Mulyadi.

Alasan Djanur tak memboyong Cole lantaran mantan pemain west Ham United tersebut tidak siap. “Cole, kami selalu objektif melihat di latihan, dan tidak ada progres yang baik,” jelas Djadjang di Mess Persib, Senin (29/5/2017).

Namun begitu, dalam laga tandang kali ini, Persib tak melihat sebelah mata lawan yang bakal dihadapinya nanti. Menurut Djadjang, Bali United telah menunjukan kemajuan yang bisa mengancam langkah Persib meraih poin atau gol dalam laga tandang nanti.

Saat ini Laskar Tridatu –julukan Bali United- bertengger di peringkat 10 dengan 10 poin dari tujuh laga. Sedangkan PErin di peringakt 5 dengan 13 poin. “Bali United menunjukan kemajuan. Jadi ini lawatan cukup berat. Tapi kami coba meraih poin,” katanya.

Djanur tak menyanggah jika perkembangan Bali United semakin baik, apalagi dengan adanya beberapa pemain Persib didalamnya. Laga tandang melawan skuat asuhan Widodo Cahyono Putro nanti menjadi lawatan yang berat bagi Persib Bandung. ”Bali dua kali saja di awal kesininya keliatan baik. Kedatangan widodo. Dari hasil jelas menunjukan adanya kemajuan,” jelasnya.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7146 seconds (0.1#10.140)