Kalah Telak, Pelatih Bhayangkara Enggan Cari Alasan

Selasa, 30 Mei 2017 - 07:25 WIB
Kalah Telak, Pelatih Bhayangkara Enggan Cari Alasan
Kalah Telak, Pelatih Bhayangkara Enggan Cari Alasan
A A A
SAMARINDA - Bhayangkara FC tersungkur di markas Borneo FC. Tim asuhan Simon McMenemy dihajar 0-3 saat bertanding di Stadion Segiri, Samarinda, Senin (29/5/2017) lalu.

Disinggung mengenai hasil tersebut, Simon tak bisa menjelaskan banyak hal. Ia mengaku tim didikannya tidak seberuntung kubu Pesut Etam. (Baca Juga: Pusamania Borneo FC Berpesta di Hadapan Bhayangkara
"Kami tidak bisa berkata apa-apa. Secara permainan kami bagus dan punya setidaknya tiga sampai empat peluang. Tapi kami gagal memanfaatkannya menjadi gol," ucap Simon.

"Setiap peluang yang Borneo dapat berhasil jadi gol. Tapi kami tidak punya banyak waktu (memikirkan itu). Sebab selanjutnya kami akan melawan Persib Bandung. Jadi kami pulang dengan kepala tegak dan mulai berlatih lagi untuk pertandingan selanjutnya," jelas pelatih asal Skotlandia tersebut.

Kekecewaan juga dirasakan Firman Utina. Meski demikian, gelandang senior tersebut tak mau berlarut-larut dalam kesedihan.

"Mereka layak mendapatkan tiga poin. Sekali lagi kami ucapkan selamat," ungkapnya.

Karena kekalahannya ini, Bhayangkara turun ke posisi delapan klasemen. Mereka memiliki 12 poin, masih unggul satu angka dari Borneo yang duduk di peringkat 10.
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5465 seconds (0.1#10.140)