Ini Cara Partai Perindo Kepakkan Sayap Bersama Warga Grobogan

Minggu, 24 September 2023 - 16:55 WIB
loading...
Ini Cara Partai Perindo Kepakkan Sayap Bersama Warga Grobogan
Partai Perindo bersama warga Dusun Klengkong, Desa Karanglangu, Kabupaten Grobogan, Jawa Tengah, membangun talut sungai, Minggu (24/9/2023). Foto/MPI/Manik Priyo Prabowo
A A A
GROBOGAN - Kepak sayap Partai Perindo, terus dibangun di Kabupaten Grobogan, Jawa Tengah. Partai berlambang Rajawali dan memiliki nomro 16 di surat suara Pemilu 2024 tersebut, terus bekerja bersama rakyat untuk meraih kemenangan maksimal di Pemilu 2024.



Rasa optimistis dalam kebersamaan dengan rakyat tersebut, terlihat saat para pengurus dan Caleg Partai Perindo untuk DPRD Kabupaten Grobogan dapi empat, Nur Latif kerja bakti membangun lapangan voli, talut, dan perbaikan jalan.



"Kita harapkan dengan kebersamaan dan soliditas warga ini, terus terpupuk. Sehingga pembangunan SDM dan perekonomian warga bisa tercapai dengan baik. Itulah komitmen kita bersama Partai Perindo," ujar Nur Latif saat kerja bakti membuat talut, Minggu (24/9/2023).



Pembangunan SDM, infrastruktur dan sektor perekonomian pertanian, lanjut Latif merupakan langkah utama Partai Perindo, yang dipimpin oleh Ketua Umum Partai Perindo, Hary Tanoesoedibjo dan mendukung Bacapres Pemilu 2024 Ganjar Pranowo.

Komitmen itu adalah strategi Partai Perindo, untuk membangun daerah perkotaan dan efektif membangun daerah pedesaan. Partai Perindo adalah partai modern yang peduli rakyat kecil, gigih berjuang untuk penciptaan lapangan kerja demi mewujudkan Indonesia sejahtera.

"Untuk membangun SDM (sumber daya manusia) makin baik, maka kita perlu fasilitas umum lebih baik. Dari fasilitas olahraga, pendidikan dan akses infrastruktur yang bagus. Dan bersama Partai Perindo rakyat akan makmur," ujar Nur Latif.



Lebih lanjut Nur Latif menjelaskan, dirinya juga berterima kasih atas keuletan dan kegigihan masyarakat Dusun Klengkong untuk membangun dusun. Meski kondisi tak baik-baik saja, warga Dusun Klengkong, tetap konsisten dan solid membangun dusun dengan kebersamaan dan gotong royong.

Dukungan untuk bersama-sama masyarakat Grobogan, dalam membangun daerahnya tersebut, juga datang dari Caleg Partai Perindo untuk DPR RI Dapil 3 Jateng, Alan Juyadi. Dia optimistis, Partai Perindo bersama rakyat mampu meraih kemenangan di Pemilu 2024.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2163 seconds (0.1#10.140)