Sambangi Persija Jakarta, Arema FC Bawa Kekuatan Penuh

Rabu, 31 Mei 2017 - 17:44 WIB
Sambangi Persija Jakarta, Arema FC Bawa Kekuatan Penuh
Sambangi Persija Jakarta, Arema FC Bawa Kekuatan Penuh
A A A
BEKASI - Arema FC sudah siap menghadapi Persija Jakarta dalam lanjutan Liga 1. Singo Edan telah hadir di Bekasi dengan skuat lengkap untuk mengalahkan Macan Kemayoran di stadion Patriot Chandrabhaga, Jumat (2/6/2017).

Arema FC sudah tiba di Bekasi pada Rabu (31/5/2017) siang. Armada Aji Santoso sengaja datang lebih cepat sebagai persiapan melawan Persija Jakarta. Tim tamu diberitakan datang membawa 21 pemain.

Dari 21 personel Arema FC itu, tiga pemain langsung bergabung di Jakarta, yakni Jad Noureddine, Arthur Cunha dan Juan Pablo Pino. Mereka baru saja kembali dari Singapura untuk mengurus visa.

Namun, Aji mengaku belum bisa memberi info siapa yang akan masuk tim inti Arema FC. Tapi, bila dibandingkan laga sebelumnya kontra Mitra Kukar, skuat jawara Piala Presiden 2017 itu lebih komplet. Soalnya, Bagas Adi Nugroho yang sempat cedera juga ikut hadir.

Mengenai kans saat melawan Persija Jakarta, Aji mengaku tuan rumah tidak boleh dianggap remeh. Seluruh pemain Arema FC harus kerja keras agar bisa menang. Minimal tampil seperti saat mengalahkan Mitra Kukar 2-0 di stadion Gajayana, Minggu (28/5/2017).

“Kami tidak bisa menganggap remeh Persija (Jakarta). Mungkin saja mereka menjadikan laga melawan Arema FC sebagai momen kebangkitan. Agar bisa mencuri angka atau menang, anak-anak harus bermain seperti saat melawan Mitra Kukar,” tutur Aji.

Aji mengaku tidak akan membuang waktu untuk menyiapkan timnya. Sebagai persiapan akhir, Arema FC dijadwalkan melakukan uji lapangan di stadion Patriot Chandrabhaga, Rabu (31/5/2017) malam, tepatnya pukul 20.30 WIB.
(mir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5566 seconds (0.1#10.140)